Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Universal Studios Japan Akan Hadirkan Atraksi Jujutsu Kaisen

Kompas.com - 28/07/2022, 08:07 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

Sumber

KOMPAS.com - Anime Jepang Jujutsu Kaisen akan hadir dalam bentuk atraksi pertunjukan di Universal Studios Japan di Osaka, Jepang, mulai Jumat (16/9/2022).

Atraksi bertajuk Jujutsu Kaisen The Real 4D ini akan dilengkapi dengan tampilan 3D, serta ditambah efek spesial seperti getaran dan cipratan air, dikutip dari laman resminya.

Tidak hanya itu, atraksi ini juga akan menawarkan jalan cerita baru. 

Sebuah sekolah baru bernama Curse Technical High School dikisahkan akan dibuka di Osaka. Para pengunjung nantinya akan diajak menjadi salah satu murid baru di sekolah ini, sekaligus diundang ke upacara pembukaan, dilansir dari soranews24.com.

Tentunya upacara tersebut tidak berlangsung lancar, sehingga karakter utama dari anime tersebut, Yuji dan kawan-kawan, harus turun tangan.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Selain atraksi Jujutsu Kaisen The Real 4D, Universal Studios Japan juga akan menghadirkan Jujutsu Kaisen di wahana roller coaster Hollywood Dream the Ride. 

Sebagai informasi, atraksi Jujutsu Kaisen The Real 4D akan bisa dinikmati mulai 16 September 2022 hingga 2 Juli 2023. 

Sementara wahana Jujutsu Kaisen x Hollywood Dream Ride ~ Kaikai Kitan ~ akan hadir mulai 16 September 2022 hingga 18 Januari 2023.

Anime Jujutsu Kaisen berasal dari manga berjudul sama karya Gege Akutami, dan menceritakan seorang siswa, Yuji Itadori, yang bergabung ke klub gaib. Anime ini juga telah diadaptasi ke film berjudul Jujutsu Kaisen 0.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com