Kompas.com - 03/08/2022, 19:08 WIB

KOMPAS.com - DAMRI menawarkan layanan rute Jakarta-Solo guna mendukung ajang Asean Para Games pada 30 Juli - 6 Agustus 2022 di Solo, Jawa Tengah.

Calon penumpang untuk rute ini dapat berangkat dari dua titik, yakni Pool DAMRI Kemayoran pukul 14.00 WIB dan Pulo Gebang pukul 15.00 WIB. Harga tiket mulai dari Rp 200.000.

“Pelanggan yang ingin menikmati layanan Jakarta – Solo dapat memesan tiket keberangkatan melalui aplikasi Traveloka, Redbus, atau membeli secara langsung dengan mengunjungi terminal Pool DAMRI Kemayoran dan Pulo Gebang,” kata Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulfikri, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (3/8/2022).

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Jika hendak bepergian dengan DAMRI, calon penumpang wajib menerapkan protokol kesehatan. 

Adapun syarat naik DAMRI untuk calon penumpang adalah:

  • Wajib sudah memperoleh vaksin dosis ketiga atau booster.
  • Calon penumpang yang baru memperoleh vaksin dosis kedua wajib menunjukkan hasil negatif rapid test antigen dalam kurun waktu 1x24 jam, atau RT-PCR dalam kurun waktu 3x24 jam.
  • Calon penumpang yang baru memperoleh vaksin dosis pertama wajib menunjukkan hasil negatif tes RT-PCR dalam kurun waktu 3x24 jam.
  • Calon penumpang berusai 6-17 tahun wajib menunjukkan sertifikat vaksin dosis kedua, tanpa menunjukkan hasil tes RT-PCR maupun rapid test antigen.
  • Calon penumpang berusia di bawah enam tahun tidak wajib menunjukkan hasil negatif rapid test antigen, namun wajib didampingi oleh pendamping yang memenuhi syarat.

Baca juga:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.