Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DAMRI Layani Rute Jakarta-Solo untuk Dukung Asean Para Games 2022

Kompas.com - 03/08/2022, 19:08 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - DAMRI menawarkan layanan rute Jakarta-Solo guna mendukung ajang Asean Para Games pada 30 Juli - 6 Agustus 2022 di Solo, Jawa Tengah.

Calon penumpang untuk rute ini dapat berangkat dari dua titik, yakni Pool DAMRI Kemayoran pukul 14.00 WIB dan Pulo Gebang pukul 15.00 WIB. Harga tiket mulai dari Rp 200.000.

“Pelanggan yang ingin menikmati layanan Jakarta – Solo dapat memesan tiket keberangkatan melalui aplikasi Traveloka, Redbus, atau membeli secara langsung dengan mengunjungi terminal Pool DAMRI Kemayoran dan Pulo Gebang,” kata Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulfikri, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (3/8/2022).

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Jika hendak bepergian dengan DAMRI, calon penumpang wajib menerapkan protokol kesehatan. 

Adapun syarat naik DAMRI untuk calon penumpang adalah:

  • Wajib sudah memperoleh vaksin dosis ketiga atau booster.
  • Calon penumpang yang baru memperoleh vaksin dosis kedua wajib menunjukkan hasil negatif rapid test antigen dalam kurun waktu 1x24 jam, atau RT-PCR dalam kurun waktu 3x24 jam.
  • Calon penumpang yang baru memperoleh vaksin dosis pertama wajib menunjukkan hasil negatif tes RT-PCR dalam kurun waktu 3x24 jam.
  • Calon penumpang berusai 6-17 tahun wajib menunjukkan sertifikat vaksin dosis kedua, tanpa menunjukkan hasil tes RT-PCR maupun rapid test antigen.
  • Calon penumpang berusia di bawah enam tahun tidak wajib menunjukkan hasil negatif rapid test antigen, namun wajib didampingi oleh pendamping yang memenuhi syarat.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com