Kompas.com - 11/08/2022, 20:08 WIB

KOMPAS.com - Scientia Square Park yang berlokasi di Scientia Digital Center (SDC) Building tepatnya Serpong, Tangerang, memiliki pilihan akses transportasi umum dan penginapan yang beragam.

Tempat rekreasi ini memfasilitasi pengunjung dengan beragam aktivitas interaktif dengan hewan.

"Di Scientia Square Park, terdapat feature untuk berinteraksi dengan hewan, yaitu Rabbit Tales, Central Pond, The Aviary, Petopia, dan Teepee Barn," kata Head of PR Area Serpong daerah Serpong I Made Regi Julian.

Baca juga: Scientia Square Park: Harga Tiket, Jam Operasional, dan Wahananya

Kegiatan-kegiatan tersebut di antaranya ada memberi makan kelinci dan ikan koi, bermain dengan hewan-hewan, hingga membawa hewan peliharannya sendiri di area Petopia.

Pengunjung juga dapat berinteraksi dengan hewan seperti alpaka, keledai mini, kuda mini, sapi highland, rusa, dan white galloway.

Akses Transportasi Umum Menuju Scientia Square Park

Jika ingin berkunjung ke Scientia Square Park, kamu bisa memanfaatkan shuttle bus Summarecon yang tidak dipungut biaya.

Rute perjalanan shuttle bus Summarecon untuk menuju Scientia Square Park dimulai dari Summarecon Mall Serpong (SMS) dan juga terdapat pangkalan bus di SDC Building.

Selain shuttle bus gratis, terdapat juga bus JR Connexion dari MRT Lebak Bulus menuju SDC Building.

Bus ini cocok untuk pengunjung yang berasal dari daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tarif untuk bus ini sebesar Rp 25.000.

Baca juga: Syarat Naik Kano Gratis di Kali Sipon Tangerang, Siap Antre

Selain kedua bus di atas, pengunjung juga dapat memanfaatkan transportasi online untuk dapat mengunjungi Scientia Square Park.

Scientia Square ParkScientiasquarepark.com Scientia Square Park

Di bagian tujuan, kamu dapat langsung mengisinya dengan "Scientia Square Park". Periksa dahulu tarif menuju ke sana dari tempat kamu akan berangkat.

Baca juga: 5 Wisata Jakarta dan Sekitarnya dengan Promo Spesial 17 Agustus

Untuk dapat menikmati taman rekreasi di Scientia Square Park, pengunjung dapat mempersiapkan bujet transportasi sesuai dengan harga-harga di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.