Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/08/2022, 17:06 WIB

KOMPAS.com - Kafe bertema anime dan manga Jepang YuYu Hakusho akan dibuka di Tokyo dan Osaka mulai Sabtu (3/9/2022) hingga Senin (10/10/2022). 

Dilansir dari entabe.com, Kamis (25/8/2022), kafe yang bertajuk GiGO Collaboration Cafe YuYu Hakusho ini akan bertempat di dua lokasi, yakni GiGO Collaboration Cafe Ikebukuro di Tokyo dan SEGA Collaboration Cafe Namba Sennichimae di Osaka. 

Baca juga:

Pengunjung yang ingin datang wajib melakukan reservasi melalui situs web resminya. Pembukaan kafe ini juga akan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama pada 3-23 September 2022, sedangkan sesi kedua pada 24 September-10 Oktober 2022.

Penggemar YuYu Hakusho dapat menyantap beragam makanan dan minuman bertema manga karya Yoshihiro Togashi ini. Tentunya menu yang tersaji pada sesi pertama dan kedua bisa berbeda.

Baca juga: Universal Studios Japan Akan Hadirkan Atraksi Jujutsu Kaisen

Bila haus, pengunjung bisa memilih aneka minuman yang diberi nama sesuai karakter-karakter yang ada, antara lain Urameshi Yusuke, Kazuma Kuwabara, Kurama, Youko Kurama, Tobikage, dan Koemma. Harganya mulai dari 660 yen atau sekitar Rp 71.574, dikutip dari laman resminya.

Salah satu hidangan ramen yang disajikan di kafe bertema YuYu Hakusho di Jepang.Dok. cafe.gge-collabo.com Salah satu hidangan ramen yang disajikan di kafe bertema YuYu Hakusho di Jepang.

Selain itu, ada pula makanan bernama unik, di antaranya Nasi Kare Daging Raizen dan Yusuke "Ini Aku, Tapi Ini Bukan Aku" yang berwarna hitam, serta "Aduk atau Berhenti, Dua dalam Satu: Koemma's Magic Seal Ramen" yang kuahnya berwarna biru. Keduanya seharga 1.430 yen atau kira-kira Rp 155.098.

Pengunjung juga bisa menikmati hidangan penutup, salah satunya Dragon of the Darkness Flame Parfait seharga 1.100 yen atau sekitar Rp 119.306, dikutip dari soranews24.com.

Baca juga:

Tidak hanya bersantap, pengunjung juga bisa memperoleh aneka suvenir YuYu Hakusho, mulai dari coaster (alas gelas), pin, dan acrylic standee

Untuk diketahui, manga YuYu Hakusho pertama kali dirilis dalam Weekly Shonen Jump pada tahun 1990. Selanjutnya anime YuYu Hakusho ditayangkan mulai tahun 1992.

Dikenal sebagai salah satu manga dan anime populer dari Jepang, YuYu Hakusho mengisahkan perjalanan murid SMP bernama Yusuke Urameshi dalam memecahkan kasus supranatural.

Baca juga: Kelompok Wisatawan Pertama Indonesia Terbang ke Jepang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber ,entabe
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+