Kompas.com - Diperbarui 30/08/2022, 20:57 WIB

KOMPAS.com - The Allure Villas Managed by Sahid bisa menjadi pilihan tempat menginap jika sedang pelesir di Pangandaran, Jawa Barat.

Villatel bernuansa Bali ini tepatnya berlokasi di Kawasan Grand Pangandaran Kav.15, Pangandaran.

"The Allure Villas Managed by Sahid menjadi villatel pertama di Pangandaran yang paling lengkap dan paling nyaman untuk tamu berkunjung maupun menginap," ungkap General Manager The Allure Villas Managed by Sahid, Muhamad Kamal Setiawan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (26/08/2022).

Baca juga: 5 Wisata Alam Pangandaran, Indahnya Pantai sampai Serunya Body Rafting

Tersedia 68 vila dengan 138 kamar yang bisa digunakan para tamu untuk bermalam.

Selain fasilitas kamar, tersedia pula kolam renang anak dan dewasa secara terpisah, playgroun duntuk anak yang terletak di samping kolam, serta paket berkemah untuk acara yang lebih intim bersama keluarga.

Tamu juga bisa mencoba massage spa atau sewa motor dan skuter elektrik untuk berkeliling.

Ilustrasi kamar di The Allure Villas Managed by Sahid.DOK ALLURE VILLAS MANAGED BY SAHID HOTEL Ilustrasi kamar di The Allure Villas Managed by Sahid.

Jika ingin bersantai ke pantai, tersedia fasilitas mobil shuttle yang dapat digunakan, baik ke pantai barat maupun timur Pangandaran.

Jika menginap pada Jumat, Sabtu, atau Minggu, The Allure Villas menyediakan kegiatan "Kids Activity", yakni bermain bola di kolam renang anak maupun playground, serta aktivitas bermain pistol air bersama.

Baca juga: 4 Penginapan di Pangandaran, Unik dan Instagramable

Tak hanya fasilitas hiburan, tersedia pula ruang terbuka (open space) yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara, seperti pernikahan dan pesta atau rapat di ruang terbuka.

Tarif menginap di The Allure dibanderol mulai dari Rp 1,5 juta untuk tipe 1 bedroom villa suite.

Ingin merasakan sendiri menginap di villatel ini, kamu bisa ikut kuis giveaway di Instagram @kompas.travel berhadiah voucher menginap di The Allure Villas Managed bu Sahid. Klik tautan di bawah ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.