Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

INDOFEST 2022 Digelar di JCC, Bisa Berburu Diskon Peralatan Outdoor

Kompas.com - 02/09/2022, 17:07 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pameran Indonesia Outdoor Festival atau INDOFEST 2022 kembali hadir menawarkan beragam diskon, pada 1-4 September 2022 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. 

"Kegiatan INDOFEST yang sebelumnya dua tahun vakum kali ini hadir dengan semangat baru karena terjadi perubahan perilaku dari pegiat (kegiatan) outdoor (luar ruangan)," ujar Chief Executive Officer COS Event, Disyon Toba dalam pembukaan INDOFEST 2022 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (1/9/2022). 

Baca juga:

Disyon mengatakan, acara yang mengusung tema “Spirit of New Journey” ini menghadirkan lebih dari 150 eksibitor produk-produk outdoor.

Eksibitor dari produk-produk outdoor tersebut dikatakan juga banyak menghadirkan konsep-konsep baru dan secara khusus diperkenalkan dalam acara ini.

Ia berharap agar pameran ini menjadi momentum bangkitnya industri wisata luar ruangan. Selain itu, agar pemangku kepentingan bergerak ke area yang sama sehingga tidak ada jarak antara produk, penyedia jasa, dan ke para penggiatnya.

Baca juga: Serunya Naik Bus Tingkat Wisata Jakarta Gratis, Lihat Panorama Kota dari Atas

Produk dan diskon INDOFEST 2022

Pengunjung memilih produk-produk alat memancing di Pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (1/9/2022). Pameran yang digelar hingga 4 September 2022 tersebut menawarkan produk-produk peralatan-peralatan luar ruang ('outdoor') seperti peralatan surfing, panjat tebing, hiking, diving, trekking hingga arung jeram dari produsen lokal maupun luar negeri. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.
ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA Pengunjung memilih produk-produk alat memancing di Pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (1/9/2022). Pameran yang digelar hingga 4 September 2022 tersebut menawarkan produk-produk peralatan-peralatan luar ruang ('outdoor') seperti peralatan surfing, panjat tebing, hiking, diving, trekking hingga arung jeram dari produsen lokal maupun luar negeri. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Pameran INDOFEST 2022 menghadirkan penyedia perlengkapan aktivitas outdoor, antara lain mendaki gunung, arung jeram, sepeda, panjat tebing, kano, memancing, diving, dan yang baru yaitu perlengkapan kemah di kendaraan atau campervan

Tahun ini, acara yang dijuluki sebagai "Lebarannya Anak Outdoor" ini  juga dihadiri oleh eksibitor dari merek-merek lokal ternama, di antaranya Consina, Eiger, dan Arei.

Tidak hanya itu, ada juga merek luar yang siap memberikan aneka diskon, dari Deuter, The North Face, hingga Osprey.

Baca juga: Wisata Alam dan Petualangan Jadi Potensi Unggulan Indonesia

Tersedia juga fishing spot yang menyediakan peralatan memancing, seperti Duraking, J Seven, Suunto, Columbia, Tridentech, Daiwa, Daido, Misago, Djempol, dan masih banyak lagi.

Aneka ragam produk tersebut ditawarkan dengan diskon-diskon yang menarik, hingga mencapai 70 persen.

"Mari kita bangkitkan lagi wisata petualangan, karena saya yakin 80 persen di Indonesia membutuhkan aktivitas dan aktivitas terbanyak adalah aktivitas outdoor, baik itu di Bali, Labuan Bajo dan lainnya," kata Dyson.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com