Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Love Garden Resto & Cafe, Restoran di Bogor dengan Taman Instagramable

Kompas.com - 02/09/2022, 20:05 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Kota Bogor memiliki banyak tempat makan yang bisa dikunjungi oleh keluarga maupun dijadikan tempat nongkrong. Salah satunya Love Garden Cafe & Resto. 

Alamatnya di Jalan Raya Veteran Nomor 66, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Dari Stasiun Bogor pun cukup dekat, yakni 750 meter atau hampir 10 menit berjalan kaki. 

Baca juga:

Salah satu daya tarik restoran ini adalah pemandangan Kota Bogor dari ketinggian dan Taman Cinta yang Instagramable.

Bila malam tiba, lampu-lampu di taman tersebut akan dinyalakan, sehingga menawarkan suasana tersendiri. Taman ini juga dilengkapi dengan aneka hiasan berbentuk hati guna menambah suasana romantis. 

Harga menu di Love Garden Cafe & Resto Bogor

Suasana Love Garden Cafe and Resto yang berlokasi di Jalan Raya Veteran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.KOMPAS.COM/RAMDHAN TRIYADI BEMPAH Suasana Love Garden Cafe and Resto yang berlokasi di Jalan Raya Veteran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

General Manager Love Garden Cafe & Resto, Sulabh Daryanani mengatakan, menu makanan favorit di Love Garden di antaranya Nasi Jeruk Bambu Se’i Sapi, Tongseng Kambing, dan Ayam Goreng Kremes.

Sementara itu, menu minuman favorit antara lain Berrys Mojito, Watermelon Blast, dan Ice Coffee Balls.

Kisaran harga menunya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 80.000-an.

Baca juga:

"Semuanya murah. Di sini meski tempatnya bisa dibilang mewah tapi harganya sangat bersahabat," kata Sulabh kepada Kompas.com, Jumat (2/9/2022).

Ia melanjutkan, banyak pengunjung yang menggelar event wedding maupun ulang tahun di tempatnya. Harga paket event di tempat ini mulai dari Rp 80.000-an.

"Ya, mungkin karena tempatnya yang asyik buat foto-foto juga menu-menunya yang bervariasi dan juga murah meriah," pungkasnya.

Baca juga: 5 Tempat Makan di Bogor yang Instagramable dengan Pemandangan Sawah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com