Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

42 Tempat Wisata di Lembang, Lihat Pemandangan Kota dari Ketinggian

Kompas.com - 06/09/2022, 16:41 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Menjajal destinasi wisata Lembang sering dijadikan pilihan untuk mengisi libur akhir pekan.

Selain karena udaranya yang sejuk dan nyaman untuk beraktivitas, Lembang juga menawarkan beragam destinasi wisata yang dapat dipilih sesuai selera.

Baca juga: 17 Tempat Wisata Bandung Selatan, Bisa Kemah di Alam Terbuka

Kompas.com menyusun sejumlah tempat wisata Lembang dan sekitarnya yang dapat kamu kunjungi pada waktu senggang. Beberapa di antaranya merupakan wisata alam yang cocok untuk menenangkan pikiran.

Tempat wisata Lembang

1. Farmhouse

Seorang pengunjung berfoto mengenakan kostum ala Belanda di Farmhouse, Lembang. Farmhouse Susu Lembang adalah salah satu tempat wisata Lembang yang bisa dikunjungi.SHUTTERSTOCK/CATATAN BUNDA Seorang pengunjung berfoto mengenakan kostum ala Belanda di Farmhouse, Lembang. Farmhouse Susu Lembang adalah salah satu tempat wisata Lembang yang bisa dikunjungi.

Salah satu tempat wisata Lembang populer adalah Farmhouse Susu Lembang.

Lokasinya ada di Jalan Raya Lembang nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tiket masuknya adalah Rp 30.000 per orang, untuk usia dua tahun ke atas.

Baca juga: Farmhouse Lembang Bandung: Harga Tiket Masuk dan Rute Menuju ke Sana

Di sana, pengunjung bisa menjajal sejumlah aktivitas menarik, termasuk berfoto dengan latar bangunan-bangunan ala Eropa sekaligus memakai kostum senada, berinteraksi dengan satwa, serta membei oleh-oleh khas Lembang.

2. Floating Market

Kota Mini di Floating Market, salah satu tempat wisata Lembang yang bisa dikunjungi.SHUTTERSTOCK/SHIDAPIXEL Kota Mini di Floating Market, salah satu tempat wisata Lembang yang bisa dikunjungi.

Floating Market Lembang adalah destinasi wisata Lembang yang menyediakan sejumlah aktivitas menarik bagi pengunjung.

Jalan Grand Hotel nomor 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang dan Aktivitas di Sana

Selain merasakan sensasi kulineran sambil menikmatinya di atas perahu, pengunjung juga bisa menjajal sejumlah wahana, seperti Kota Mini, taman angsa, rainbow garden, dan lainnya, serta berfoto di sejumlah foto menarik.

Tarif masuk Floating Market Lembang adalah Rp 30.000 per orang untuk pengunjung berusia dua tahun ke atas. Namun, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan untuk mencoba sejumlah wahana.

3. Lembang Wonderland

Tempat wisata Lembang Wonderland, salah satu tempat wisata Lembang yang bisa dikunjungi.dok. Instagram Lembang Wonderland Tempat wisata Lembang Wonderland, salah satu tempat wisata Lembang yang bisa dikunjungi.

Di tempat wisata Lembang yang satu ini, pengunjung bisa merasakan sensasi menjelajahi sejumlah spot bertemakan negeri dongeng, seperti Snow Village, Sweet Field, Taman Ice Cream, Magical Forest, dan lainnya.

Lokasinya ada di Jalan Raya Lembang nomor 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga: Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Lembang Wonderland Terbaru

Pada akhir pekan, ada pula sejumlah kegiatan yang bisa diikuti, seperti aktivitas bermain Switch Game, yang terinspirasi dari serial Korea Selatan, Squid Game.

Halaman Berikutnya
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com