Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pegipegi Tawarkan Diskon hingga 70 Persen dan Terbang Gratis

Kompas.com - 16/09/2022, 17:03 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pegipegi, perusahaan pemesanan tiket perjalanan dan penginapan daring, meluncurkan promo Pegivaganza yang berlangsung pada 15-25 September 2022. 

Melalui promo ini, wisatawan bisa menikmati diskon hingga 70 persen untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, kereta api, serta bus dan kendaraan travel untuk perjalanan domestik maupun internasional.

Baca juga:

“Program ini kami hadirkan secara khusus untuk mengakomodasi antusiasme liburan masyarakat, mengingat pada Pegivaganza sebelumnya transaksi pemesanan akomodasi dan transportasi meningkat hingga tiga kali lipat," ujar Vice President of Commercial & Marketing Pegipegi, Ryan Kartawidjaja, dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Jumat (16/9/2022).

Lebih lanjut, ia menyebut pihaknya berharap promo ini bisa mendukung masyarakat dalam mengakses pemesanan transportasi dan akomodasi dengan harga yang lebih terjangkau. Baik untuk liburan domestik maupun internasional.

Destinasi favorit pengguna

Kantor Pos Besar Yogyakarta yang berada di kawasan titik nol kilometer.https://kebudayaan.kemdikbud.go.id/ Kantor Pos Besar Yogyakarta yang berada di kawasan titik nol kilometer.

Menurut Ryan, destinasi favorit yang biasanya paling diincar pelanggan pada saat promo Pegivaganza adalah Bali, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, dan Medan.

Sementara itu, destinasi internasional favorit adalah sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara, seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Kamboja.

Adapun para pelanggan biasanya memesan transportasi dan akomodasi untuk rencana perjalanan dalam 30 hari ke depan.

Di program ini, Pegipegi juga bekerja sama dengan mitra perbankan dan layanan finansial untuk mempermudah transaksi dalam berwisata hemat, yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI, DBS, dan CITI.

Baca juga:

3 promo Pegivaganza

Dalam program Pegivaganza, terdapat tiga tema skema promo, yaitu Special Flash Sale, Always On, dan Flash Sale.

1. Special Flash Sale

Special Flash Sale Pegivaganza mencakup pemesanan hotel mewah mulai dari Rp 300.000.

Promo spesial ini bisa didapatkan pada periode 16-17 September dan 23-24 September 2022, selama pukul 12.00 - 13.00 WIB.

Masyarakat juga bisa terbang gratis ke Bali dan terbang dari Medan dengan mengikuti program Special Flash Sale pada 15 dan 19 September, pukul 12.00-13.00 WIB.

Baca juga: 42 Tempat Wisata di Lembang, Lihat Pemandangan Kota dari Ketinggian

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com