Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisata ke Segitiga Bermuda Plus Garansi Jika Kapal Hilang, Segini Harganya

Kompas.com - 23/09/2022, 17:05 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sebuah wisata menjelajah Segitiga Bermuda ditawarkan bagi siapa saja yang berminat, dengan jaminan garansi uang kembali jika kapal tiba-tiba hilang.

"Jangan khawatir soal menghilang dalam tur Segitiga Bermuda ini. Tur ini memiliki tingkat pengembalian 100 persen dan uang Anda akan dikembalikan dalam kesempatan langka Anda menghilang," demikian tulisan dari situs web mereka, dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Misteri Segitiga Bermuda, Area Hilangnya Banyak Pesawat dan Kapal

Paket yang disiapkan agen tur Holiday Maker ini dikemas dalam perjalanan bertajuk Ancient Mysteries Cruise VI, yang berangkat dari New York ke Bermuda, menggunakan kapal pesiar Norwegian Prima.

Dilansir dari laman Ancient Alien Cruise, pelayaran misteri ini bertujuan sebagai wadah bertemu dan berinteraksi wisatawan dengan beberapa penulis, serta peneliti yang membahas teori Astronot Alien Kuno dan Misteri Kuno yang telah didiskusikan selama ribuan tahun.

Beberapa nama narasumber terlibat, di antaranya seorang jurnalis dan pekerja Kementerian Pertahanan Inggris Nick Pope, serta penulis West Midlands Nick Redfern.

 Baca juga: 5 Tempat Paling Misterius di Dunia yang Mirip Segitiga Bermuda

Selain itu, ada beberapa nama lain seperti Peter Robbins, Micah Hanks, dan Jim Harold. Adapun Nick Pope, Nick Redfern, dan Peter Robbins juga sudah sering menjadi bintang tamu dalam episode serial TV History, saluran Ancient Aliens.

Wisata unik ini direncanakan berangkat tahun depan, tepatnya pada tanggal 28 Maret-2 April 2023.

Harga dan fasilitas wisata tour Segitiga Bermuda

Adapun durasi perjalanannya adalah total sekitar lima hari. Dua hari di lautan, dua hari di Segitiga Bermuda, dan dua hari untuk sesi presentasi, kuliah, dan tanya-jawab.

Adapun fasilitas yang akan didapatkan penumpang berupa penginapan di kapal, minuman, makanan, tamasya pantai per grup, wifi, dan gratis pesawat untuk pembelian orang ke-2. Tak hanya itu, ada sesi makan malam bersama per kelompok dengan satu narasumber. 

Baca juga:

Dengan fasilitas tersebut, biaya wisata ke Segitiga Bermuda ini dibanderol kisaran 1.479 - 1.829 Dollar AS (Rp 22,2 juta sampai Rp 27,4 juta) per orang, sesuai kategori posisi tempat tidur.

Tentang Segitiga Bermuda

Meski terdengar aneh dan tidak biasa bagi sebagian besar orang, perjalanan ini bukanlah hal baru.

Misteri kawasan Segitiga Bermuda memang termasuk populer di kalangan penggemar teori konspirasi di dunia.

Ilustrasi Segitiga BermudaShutterstock/ Photo Junction Ilustrasi Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda merupakan suatu kawasan di sisi barat Samudra Atlantik Utara. Tepatnya di lepas pantai Florida yang berbentuk segitiga antara Kepulauan Bermuda, Miami di Florida, dan San Juan di Puerto Rico.

Baca juga: Mengenal Masalembu, Segitiga Bermuda Versi Indonesia, Ada di Sumenep Madura

Segitiga Bermuda dikenal sebagai area yang diduga tempat hilangnya banyak pesawat dan kapal laut.

Dikenal sebagai area misterius, beberapa armada yang diduga hilang di area ini adalah USS Cyclops tahun 1918 dan skuadron Flight 19 tahun 1945, dikutip dari Kompas.com (7/26/2022).  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com