Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Online Travel Fair 2022, Nginap Mulai Rp 200.000-an Per Malam

Kompas.com - 28/09/2022, 09:16 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Amaris Hotel menyelenggarakan Amaris Online Travel Fair 2022 yang berlangsung selama 27 September hingga 11 Oktober 2022.

Ini digelar sebagai salah satu bentuk perayaan hari jadi ke-15 smart hotel berbintang dua tersebut. Penawaran utama yang diberikan adalaha e-voucher hotel dengan harga miring.

"Tamu cukup mendaftar menjadi member di aplikasi MYVALUE. Temukan hotel pilihan Anda berdasarkan regionalnya dan silakan lakukan transaksi," ujar Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (28/09/2022).

Baca juga: 7 Hotel di Ciwidey dengan Kolam Renang Dikelilingi Panorama Indah

Para tamu bisa membeli e-voucher Amaris Hotel di seluruh Indonesia melalui aplikasi MYVALUE seharga Rp 215.000 dan Rp 315.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Akan tersedia hadiah berupa tiket pesawat pergi-pulang (PP) bagi top spender pada Amaris Online Travel Fair.

Kuis dan live berhadiah voucher menginap

Selain Amaris Online Travel Fair, dalam rangkaian perayaan hari jadi ke-15 Amaris juga diadakan Amaris Online Quiz Berseri 2022 dan Live YouTube berhadiah voucher menginap di Amaris Hotel pilihan.

Baca juga: 5 Hotel Unik di Subang Jawa Barat, Cocok untuk Melepas Penat

Online Quiz diadakan di Instagram @amarishotels selama empat pekan berturut-turut. Sebanyak 15 peserta yang menjawab empat pertanyaan dengan tepat berkesempatan mendapatkan hadiah utama smartphone A73, Garmin Smart Watch, dan Samsung Galaxy Buds. Finalis terpilih juga mendapatkan voucher menginap di Amaris Hotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com