Kompas.com - 07/10/2022, 10:05 WIB

KOMPAS.com - Penumpang kereta api (KA) bisa menonton film dan mendengarkan musik lewat Entertainment on Board atau EoB, sebuah fitur baru yang diluncurkan oleh PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero).

EoB merupakan menu yang menampilkan berbagai hiburan, serta dapat diakses melalui jaringan WiFi khusus selama perjalanan. Saat ini layanan tersebut tersedia di KA Taksaka relasi Gambir-Yogyakarta pergi-pulang (PP).

Baca juga:

"Hadirnya fitur Entertainment on Board bertujuan untuk memberikan berbagai hiburan yang dapat dinikmati pelanggan selama dalam perjalanan. Fitur Entertainment on Board ini juga dapat diakses oleh pelanggan tanpa perlu menggunakan kuota internet," kata Vice President Public Relations KAI, Joni Martinus, dalam keterangan resmi KAI, Kamis (6/10/2022).

Fitur hiburan dalam Entertainment on Board KAI

Terdapat sejumlah menu di fitur EoB, antara lain Movies dan Music. 

Joni menambahkan, ada berbagai judul film yang dapat dinikmati di menu Movies.

Sementara itu, di menu Music, ada playlist lagu-lagu dalam dan luar negeri.

Baca juga:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.