Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resorts World Cruises Hadirkan Wisata Tematik di Kapal Pesiar

Kompas.com - 14/10/2022, 15:31 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Menikmati liburan di atas kapal pesiar bisa jadi alternatif saat berpelesir ke Singapura. Salah satunya menjajal Genting Dream by Resorts World Cruises (RWC).

Belum lama ini, RWC menghadirkan wisata tematik berbeda setiap bulannya untuk memberikan pengalaman berbeda di atas laut bagi para tamu.

Baca juga: 5 Spot Instagramable di Kampong Glam Singapura

Pada September 2022, tema yang diambil adalah Light Meets Night, yang menampilkan banyak instalasi penuh warna dan menyala dalam gelap.

Beberapa tema lainnya telah disiapkan untuk beberapa bulan ke depan, termasuk Halloween, perayaan Diwali, dan lainnya.

"Setiap tema yang kami perkenalkan bagi para tamu akan berbeda-beda, melengkapi penawaran yang sudah tersedia di atas kapal, dan para tamu bisa merasakan pengalaman menarik di atas laut," ujar President of RWC, Michael Goh, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, belum lama ini.

Baca juga: 5 Tips Berkunjung ke Gardens by the Bay Singapura, Pakai Sepatu Nyaman

Dalam waktu dekat, tema yang akan hadir adalah perayaan Halloween di atas laut yang bertajuk "Clowning Around". Tema ini akan dihadirkan selama 16 Oktober hingga 2 November 2022.

Para tamu bisa menikmati suasana ketika sebuah kapal pesiar "disulap" dengan berbagai dekorasi horor spesial Halloween, termasuk di kamar dan dituangkan ke dalam aktivitas-aktivitas yang tersedia.

Tema lainnya yang akan hadir adalah "Sensational Voyage", yang tersedia selama 2-13 November 2022. Bisa menjadi pilihan bagi para tamu yang mencari ketenangan batin dan ingin menjaga kebugaran.

Baca juga: Baru Pertama ke Singapura, Wajib Kunjungi 3 Wisata Ini

Sepanjang pelayaran pada tema tersebut, para tamu akan dimanjakan dengan beragam kelas olahraga dan meditasi yang diisi oleh para profesional, sekaligus dapat mencicipi berbagai menu sehat yang disusun oleh para ahli gizi.

"Kami juga bersemangat menyambut para tamu kami di pesta perayaan mingguan Sail-Away kami, momen tak terlupakan yang diisi dengan pertunjukan, musik, dan tarian yang luar biasa, serta keramahan dari kapten dan kru kami," ungkap Michael Goh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com