Kompas.com - 05/11/2022, 17:44 WIB

KOMPAS.com - Dendam Hotel Palmerah yang mengambil latar lokasi di bangunan bekas Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, ini bisa jadi opsi menarik untuk berakhir pekan, hususnya buat penikmat rumah hantu yang memacu adrenalin.

Selain mencari pintu keluar, kamu juga harus menyelesaikan lima misi di atraksi tersebut.

Baca juga: Menjajal Dendam Hotel Palmerah, Uji Nyali Sambil Selesaikan Misi

"Lima misi yang nanti dilakukan, peserta harus memindahkan kursi roda, membuka tali pocong, menutup kantung mayat, dilarang bersuara, serta membunyikan bel pada akhir sesi," kata pemandu wahana Dendam Hotel Palmerah, Zona, pada Jumat (4/11/2022).

Nah, penasaran ingin menjajal atraksi misteri ini? Simak rute menuju lokasi, menggunakan KRL Commuter Line dan Transjakarta.

Panduan ke Dendam Hotel Palmerah naik Transjakarta

Poster atraksi Dendam Hotel Palmerah di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Jumat (4/11/2022).KOMPAS.com/Wasti Samaria Simangunsong Poster atraksi Dendam Hotel Palmerah di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Jumat (4/11/2022).

Meskipun Twin Plaza Hotel sudah tidak beroperasi lagi, namun kamu masih bisa menemukan titik lokasinya di Google Maps.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi, Jumat, halte terdekat dari Twin Plaza Hotel adalah Halte Rumah Sakit Harapan Kita (RS Harapan Kita).

Baca juga:

Untuk mencapai halte ini, kamu bisa naik TransJakarta nomor 3F (Kalideres), 9 (Pluit), 10H (Blok M), atau Koridor T11 (Bundaran Senayan), lalu berhenti di Halte RS Harapan Kita.

Dari Halte RS Harapan kita, kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 300 meter menuju Dendam Hotel Palmerah di Twin Plaza Hotel.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.