Kompas.com - 09/11/2022, 09:31 WIB

KOMPAS.com - Atraksi rumah hantu Dendam Hotel Palmerah masih berlangsung hingga 31 Desember 2022 mendatang. Lokasinya di bangunan yang dulunya Twin Plaza Hotel, tepatnya di Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Menariknya, selain uji nyali, peserta wajib menyelesaikan lima misi, antara lain memindahkan kursi roda, membuka tali pocong, dan menutup kantung mayat.

Baca juga: Menjajal Dendam Hotel Palmerah, Uji Nyali Sambil Selesaikan Misi

Nah, biar pengalamanmu maksimal, sebaiknya perhatikan beberapa tips berikut yang Kompas.com rangkum usai menjajal langsung atraksi ini pada Jumat (4/11/2022) lalu.

Tips menjajal Dendam Hotel Palmerah di Jakarta Barat

1. Perhatikan aturan main

Karakter Ibu di Dendam Hotel Palmerah di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, pada Jumat (4/11/2022).KOMPAS.com/Wasti Samaria Simangunsong Karakter Ibu di Dendam Hotel Palmerah di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, pada Jumat (4/11/2022).

Sebelum memasuki atraksi ini, peserta akan dibagi menjadi beberapa kelompok guna menyelesaikan misi yang sudah ditentukan. Mereka akan diberi pengarahan soal aturan main oleh petugas.

"Wahana ini untuk usia 14 tahun ke atas, tidak punya penyakit jantung, tidak punya epilepsi, dan tidak dalam keadaan hamil," kata salah satu petugas atraksi, Zona.

Baca juga: Harga Tiket dan Jam Buka Wahana Misteri Dendam Hotel Palmerah

Selain itu, peserta dan talent "hantu" dilarang melakukan kontak fisik. Jadi para "hantu" di Dendam Hotel Palmerah tidak akan menyentuh peserta dan, sebaliknya, peserta tidak diperkenankan melakukan kekerasan, misalnya memukul "hantu".

Di dalam salah satu sesi, peserta juga akan dilarang bersuara agar tidak membangunkan para "penghuni" Dendam Hotel Palmerah.

2. Jangan datang sendirian

Satu kelompok di Dendam Hotel Palmerah akan terdiri atas enam sampai delapan orang. Hal ini lantaran kapasitas lift yang dibatasi untuk mengangkut enam orang saja.

Jadi, meskipun kamu bisa bergabung dengan orang lain dalam satu kelompok, namun sebaiknya ajaklah minimal satu orang temanmu dan jangan datang sendirian ke atraksi ini. 

Baca juga: Cara ke Dendam Hotel Palmerah Naik KRL dan Transjakarta

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.