Kompas.com - 14/11/2022, 15:21 WIB

KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, pada Senin (14/11/2022), menjelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Pertemuan tersebut bertempat di The Apurva Kempinski Bali.

“Presiden Biden, selamat datang di Bali. Saya mengapresiasi kehadiran Presiden Biden pada KTT G20 ini,” kata Presiden Jokowi, dikutip dari laman Sekretariat Kabinet Republik Indonesia, Senin.

Baca juga:

Sebagai informasi, The Apurva Kempinski Bali memiliki bangunan berundak di tebing Nusa Dua Bali, serta menawarkan pemandangan Samudera Hindia. Jaraknya 15 kilometer dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dengan durasi berkendara hampir 30 menit.

Hotel bintang lima ini menyediakan 475 kamar, suites, dan vila, dengan 60 persen dari tempat menginap tersebut dilengkapi kolam pribadi. 

Ilustrasi hotel The Apurva Kempinski Bali di Nusa Dua, tempat berlangsungnya pertemuan bilateral antara Presiden Joko Widodo dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden pada Senin (14/11/2022).Dok. The Apurva Kempinski Bali Ilustrasi hotel The Apurva Kempinski Bali di Nusa Dua, tempat berlangsungnya pertemuan bilateral antara Presiden Joko Widodo dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden pada Senin (14/11/2022).

Terdapat tiga tipe kamar yang bisa dipilih dengan pemandangan taman, yakni Grand Deluxe Ocean Court Room, Grand Deluxe Lagoon Room, dan Grand Deluxe Room

Kamar berkapasitas dua hingga tiga orang ini menawarkan interior perpaduan nuansa tradisional dan modern Indonesia. Secara garis besar, fasilitas yang ditawarkan juga beragam, antara lain AC, bak mandi, dan walk-in closet.

Baca juga: Pariwisata Bukan Sekadar Traveling Jadi Bahasan KTT G20

Sementara itu, untuk Suites, terdapat beragam tipe, antara lain Cliff Priave Pool Ocean Junior Suite, Ocean Front Private Pool Junior Suite, The Apurva Prestige Ocean SuiteOcean Front Prestige Suite, dan Cliff Private Pool Junior Suite.

Ilustrasi Ocean Front Prestige Suite di The Apurva Kempinski Bali di Nusa Dua.Dok. The Apurva Kempinski Bali Ilustrasi Ocean Front Prestige Suite di The Apurva Kempinski Bali di Nusa Dua.

Untuk akomodasi jenis ini, wisatawan bisa memilih ingin menginap di kamar yang menawarkan panorama samudera, pantai, atau taman. Ada kamar yang memiliki balkon, ada pula kamar yang memiliki teras untuk ke kolam renang pribadi.

Terdapat pula vila di hotel ini, antara lain Singhasari One-Bedroom Villa, Sriwijaya Two-Bedroom Villa, Majapahit Three-Bedroom Villa, dan Nusantara Presidential Three-Bedroom Villa.

Baca juga: KTT G20, Penerbangan Reguler di Bandara Ngurah Rai Dipastikan Normal

Akomodasi jenis vila lebih cocok bagi wisatawan yang datang bersama keluarga atau teman, lantaran berkapasitas dua hingga enam orang. Seluruh vila yang ada menawarkan fasilitas kolam renang pribadi.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.