Kompas.com - 14/11/2022, 18:13 WIB

KOMPAS.com - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden China Xi Jinping, Senin (14/11/2022), di Bali, menjelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

"Senang bertemu dengan Anda," ujar Presiden Xi Jinping melalui penerjemahnya, dikutip dari CNN, Senin.

Baca juga:

Pertemuan tersebut berlokasi di The Mulia yang masih berada di kawasan Nusa Dua, Bali. Berjarak 14 kilometer dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, hotel bintang lima ini dapat dicapai setelah berkendara selama kira-kira 26 menit.

Akomodasi tepi pantai ini menyediakan 111 suites dengan Jacuzzi pribadi yang menghadap ke arah Samudera Hindia. 

Tersedia sejumlah tipe kamar yang bisa dipilih, yakni The Marquess Suite, The Earl Suite, dan The Baron Suite. Wisatawan bisa memilih untuk menginap di kamar yang berpanorama Samudera Hindia atau taman.

Ilustrasi kamar The Baron Suite di The Mulia Bali. Hotel bintang lima ini jadi tempat pertemuan Presiden AS Joe Biden dengan Presiden China Xi Jinping pada Senin (14/11/2022).Dok. The Mulia Bali Ilustrasi kamar The Baron Suite di The Mulia Bali. Hotel bintang lima ini jadi tempat pertemuan Presiden AS Joe Biden dengan Presiden China Xi Jinping pada Senin (14/11/2022).

The Baron Suite, misalnya, memiliki luas sekitar 105 meter persegi yang berkapasitas untuk dua orang dewasa ditambah satu anak berusia di bawah 12 tahun, dengan penggunaan tempat tidur yang sama. 

Para tamu di kamar ini bisa menikmati beragam fasilitas, antara lain Jacuzzi luar ruangan, smart TV, bak mandi, shower terpisah, toilet berteknologi tinggi, dan ruang tamu dengan sofa. 

Baca juga: 6 Fakta Desa Penglipuran Bali, Akan Dikunjungi Delegasi G20

Dikutip dari laman resminya, tarif menginap per malamnya di kamar tipe ini mulai Rp 6,2 juta per malam dengan tanggal meningap 21-22 November 2022. 

Halaman:
Baca tentang
Sumber CNN


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.