Kompas.com - 18/11/2022, 20:08 WIB

KOMPAS.com - Salah satu tempat kuliner baru di Jakarta Selatan, Chillax, merupakan tempat nongkrong yang cozy dan instagramable di kawasan Sudirman.

Berada di tengah-tengah gedung perkantoran, destinasi komersial ini menawarkan konsep bangunan yang unik bergaya Eropa.

Pengunjung yang datang bisa menikmati sensasi makanan di area terbuka atau alfresco dining di tengah ibu kota yang sibuk.

Baca juga: 3 Tempat Makan Murah Meriah di Kota Tua Jakarta, Mulai Rp 10.000

Beroperasi pada 1 November 2022, sejauh ini baru tenant F&B (food and beverages), serta toko sepeda yang terlihat buka di Chillax.

Beberapa tenant makanan di antaranya Gion The Sushi Bar, Toma Brasserie, Hang Tuah, Sop Ikan Batam, Wicked Pies, dan Bakso Sultan. Sedangkan toko sepedanya adalah Liv dan Giant.

Sementara itu, terdapat satu bangunan besar yang masih kosong, yang menurut salah seorang petugas keamanan nantinya akan difungsikan sebagai tempat bazaar makanan hingga pakaian.

Rute menuju Chillax di Sudirman

Chillax berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kav 23, Kuningan, Jakarta Selatan. Tempatnya persis berada di tengah jalan utama Sudirman, sehingga mudah dijangkau dengan kendaraan umum, seperti Transjakarta, KRL, maupun MRT.

Jika kamu naik kendaraan umum Transjakarta, kamu bisa turun di Halte Karet Sudirman. Kemudian, tinggal lanjut berjalan kaki sekitar 400 meter dalam waktu 5 menit.

Posisi Chillax berada sederetan dengan International Financial Centre (IFC) Tower dan berseberangan dengan gedung furnitur Da Vinci.

Jika kamu naik MRT, kamu bisa turun di Stasiun MRT Setiabudi Astra. Selanjutnya, tinggal berjalan kaki menuju Chillax sekitar 700 meter dalam waktu 8 menit.

Baca juga: 5 Aktivitas Seru di Jakarta Bird Land Ancol, Bisa Foto dengan Burung

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.