Kompas.com - 19/11/2022, 12:04 WIB

KOMPAS.com - Wisatawan yang berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, sudah boleh bermain air di pantai. Sebelumnya kegiatan ini tidak diizinkan karena terkait protokol kesehatan pandemi Covid-19.

"Sudah bisa (main air di pantai), tapi tetap ada pembatas air dan enggak bisa terlalu jauh," kata Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho kepada Kompas.com, Sabtu (19/11/2022).

Baca juga:

Eko menambahkan bahwa seluruh pantai yang ada di taman rekreasi tersebut sudah dibuka, di antaranya Pantai Festival dan Pantai Bende.

Jam buka dan harga tiket Pantai Ancol

Dilansir dari laman resminya, harga tiket masuk ke Pantai Ancol mulai dari Rp 25.000 per orang, sedangkan tiket kendaraan mobil mulai Rp 25.000 dan tiket kendaraan motor mulai Rp 15.000. 

Adapun kunjungan ke Pantai Ancol pada akhir pekan terbagi menjadi dua sesi yakni Sesi 1 pukul 06.00-11.00 WIB dan Sesi 2 pukul 11.00-16.00 WIB. 

Baca juga:

Pengunjung juga diimbau memperhatikan jam operasional Taman Impian Jaya Ancol.

Jam buka pintu gerbang utama adalah pukul 06.00-20.00 WIB, sedangkan jam buka kawasan taman dan pantai adalah pukul 06.00-21.00 WIB.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.