Kompas.com - 23/11/2022, 12:16 WIB

KOMPAS.comBatik Air (kode penerbangan ID), anggota dari Lion Air Group, akan menyelenggarakan Batik Air Travel Fair secara hybrid (daring dan luring) mulai Jumat (25/11/2022) hingga Minggu (27/11/2022). 

Mengusung tema “10 Tahun Batik Air”, pameran perjalanan ini diharapkan memudahkan wisatawan dan pebisnis menuju berbagai destinasi domestik dan mancanegara. 

Baca juga:

"Batik Air Travel Fair menjadi bagian dalam upaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan, sehingga berdampak positif pada percepatan fase pemulihan perekonomian nasional," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (23/11/2022). 

 

Calon pelaku perjalanan bisa membeli tiket pesawat secara online selama Batik Air Travel Fair melalui aplikasi atau situs web resmi Batik Air. 

Bagi yang ingin datang langsung, Batik Air Travel Fair juga tersedia offline di sejumlah mal yang tersebar di kota-kota di Indonesia.

Baca juga: Jangan Simpan Barang di Kantong Kursi Pesawat, Apa Sebabnya?

Beberapa mal tersebut yaitu Sun Plaza – Medan, Palembang Trade Center, One Batam Mall, Lippo Mall Kemang Jakarta, Lippo Mall Puri Jakarta, Senayan Park Jakarta, Jogja City Mall, Galaxy Mall 3 Surabaya, Lippo Mall Kuta Bali, Lippo Plaza Kupang, Manado Town Square, Trans Studio Mall Makassar, Ambon City Center, E-Walk Balikpapan, Transmart Pangkalpinang, dan Duta Mall Banjarmasin.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.