Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mudah ke Pullman Mandalika Lombok Naik Kendaraan Pribadi atau Umum

Kompas.com - 11/12/2022, 21:01 WIB
Muhammad Naufal,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

LOMBOK, KOMPAS.com - Hotel Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort terletak di lokasi yang bisa dibilang strategis.

Hotel bintang 5 ini tepatnya berada di kawasan Mandalika, Kelurahan Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Berdiri membelakangi Pantai Mandalika, resor seluas 4 hektar ini dapat dijangkau dengan cukup mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Baca juga: Liburan ke Lombok, Bisa Berburu Sunset di Pantai Kuta Mandalika

Ketika mendarat di Bandara Internasional Lombok (BIL) dan hendak menuju Pullman Lombok, wisatawan bisa naik kendaraan bermotor, seperti mobil atau motor, atau naik transportasi umum, seperti taksi.

Dari bandara, langsung saja melaju di Jalan Bypass BIL-Mandalika. Saat berada di kendaraan, tersaji keindahan alam Lombok Tengah yang kebanyakan dihiasi oleh bukit-bukit hijau.

Untuk diketahui, Jalan Bypass BIL-Mandalika tidak datar. Jalan ini kondisinya naik dan turun. Namun, kondisi jalan tidak curam.

Terdapat beberapa toko kelontong hingga minimarket yang berada di jalan tersebut, sehingga tak perlu khawatir saat hendak mencari camilan.

Dari Jalan Bypass BIL-Mandalika, Anda mengambil jalan yang ke arah Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Baca juga: 5 Pilihan Hotel di Lombok, Dekat Sirkuit Mandalika

Di jalan ini, tampak sejumlah spot foto yang dipenuhi aksesori Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Selain itu, tribun sirkuit juga terlihat dari jalan.

Selanjutnya, susuri jalan yang persis di sebelah sirkuit ini hingga menuju Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort tersebut.

Pengendara kendaraan bermotor milik Anda akan terlebih dahulu diperiksa petugas keamanan sebelum diizinkan memasuki area resor. Setelah itu, susuri jalan di dalam area resor sebelum menuju lobi depan Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort.

Seputar Pullman Mandalika Beach Resort

Sebagai informasi, resor ini memiliki total 257 hunian. Ratusan unit hunian itu terbagi ke dalam beberapa jenis, yakni 195 unit deluxe room, 18 unit deluxe room ocean view, 15 unit executive room, 2 unit deluxe suites, dan 8 unit garden suites.

Lalu, ada 8 unit garden suites courtyard, 8 unit one-bedroom garden villa, 1 unit two-bedroom garden villa, dan 2 unit two-bedroom beach villa.

Suasana Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort di di Kawasan Mandalika, Kelurahan Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.KOMPAS.com/MUHAMMAD NAUFAL Suasana Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort di di Kawasan Mandalika, Kelurahan Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Setiap jenis unit hunian di resor ini memiliki harga beragam. Tarifnya pun menyesuaikan periode menginap.

Akan tetapi, hotel ini menyediakan kamar dengan tarif mulai sekitar Rp 1,7 juta per malam, termasuk sarapan untuk dua orang. Untuk diketahui, tarif ini bisa sewaktu-waktu berubah sesuai periode menginap.

Sementara itu, ada segudang fasilitas umum yang tersedia di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort ini.

Baca juga: Sirkuit Mandalika Buka untuk Umum, Bisa Jogging dan Sepedaan

Beberapa di antaranya, seperti akses menuju Pantai Mandalika, kolam berenang, tempat beribadah, ruang rapat, restoran, gym-spa, hingga trek jogging.

Salah satu fasilitas umum yang menjadi unggulan Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort ini adalah akses menuju Pantai Mandalika. Sebab, pantai berada tepat di sisi belakang resor.

Pengunjung hanya membutuhkan waktu lima menit dari lobi hotel menuju Pantai Mandalika yang menyuguhkan indahnya panorama sunset.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com