Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nginap di Hotel Bintang 5 Pertama di Mandalika, Bisa Santai Nikmati Sunset

Kompas.com - 13/12/2022, 20:37 WIB
Muhammad Naufal,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

LOMBOK, KOMPAS.com - Menginap di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, hotel bintang lima pertama di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) bisa menjadi pilihan tempat bermalam saat liburan.

Resor seluas 4 hektar terletak di Kelurahan Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Baca juga: Itinerary 2 Hari 1 Malam di Lombok, ke Pantai hingga Sirkuit Mandalika

Lokasinya hanya sekitar tiga kilometer dari Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, lokasi dihelatnya Moto GP Mandalika 2022.

"Resor ini secara sempurna memadukan konsep Pullman kami yang bergaya dengan karya seni desainer lokal Indonesia, memastikan pengalaman yang semarak di setiap sudut resor", kata Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan and, South Korea, Garth Simmons dalam keterangannya..

Terdapat 257 unit hunian di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, yang dibagi menjadi sembilan tipe kamar mulai dari deluxe room yang berjumlah 195 unit hingga tipe vila.

Seluruh jenis kamar non-vila ini memiliki balkon dengan pemandangan berbeda. Termasuk deluxe suite yang menyuguhkan pemandangan Pantai Mandalika dari balkonnya.

Tarif menginap per malamnya dibanderol mulai dari Rp 1,7 juta++ per malam, termasuk sarapan untuk dua orang.

Baca juga: Liburan ke Lombok, Bisa Berburu Sunset di Pantai Kuta Mandalika

Namun, tarif ini bisa sewaktu-waktu berubah sesuai periode menginap.

Spot melihat sunset di Pantai Mandalika

Suasana matahari terbenam (sunset) di Pantai Mandalika, pantai ini terletak di area Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort di kawasan Mandalika, Kelurahan Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.KOMPAS.com/MUHAMMAD NAUFAL Suasana matahari terbenam (sunset) di Pantai Mandalika, pantai ini terletak di area Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort di kawasan Mandalika, Kelurahan Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Salah satu fasilitas umum yang menjadi unggulan Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort adalah akses menuju Pantai Mandalika.

Sebab, pantai tersebut berada di sisi belakang resor.

Pengunjung hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit dari lobi hotel menuju Pantai Mandalika untuk menikmati panorama alamnya yang mengagumkan. Termasuk salah satunya menyaksikan momen matahari terbenam alias sunset.

Baca juga: 5 Pilihan Hotel di Lombok, Dekat Sirkuit Mandalika

Tamu hotel bisa duduk di kursi-kursi pantai yang tersedia.

Selain pantai, fasilitas umum lainnya ternasuk kolam berenang, tempat badah, ruang rapat, dua restoran, gym-spa, hingga trek jogging.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Akses menuju Pullman Lombok

Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort dapat diakses menggunakan kendaraan bermotor.

Unit hunian jenis deluxe suites di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort di di Kawasan Mandalika, Kelurahan Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.KOMPAS.com/MUHAMMAD NAUFAL Unit hunian jenis deluxe suites di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort di di Kawasan Mandalika, Kelurahan Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Dari Bandara International Lombok, naiklah kendaraan umum atau berkendara melalui Jalan Bypass BIL-Mandalika.

Baca juga: 10 Oleh-oleh Khas Lombok Cocok Dibeli Wisatawan MotoGP Mandalika

Lalu, pilih jalan menuju Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Kamu akan merasakan pengalaman unik menyusuri jalan persis di sebelah sirkuit. Pemandangan ini tersaji hingga kamu tiba di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com