Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atraksi SPY x FAMILY Akan Hadir di Universal Studios Japan

Kompas.com - 19/12/2022, 10:49 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Atraksi bertema anime Jepang Spy x Family akan hadir di taman rekreasi Universal Studios Japan di Osaka, Jepang, pada tahun depan tepatnya mulai Jumat (17/2/2023) hingga Minggu (2/7/2023).

Dalam atraksi bertajuk Spy x Family Secret Mission ini, pengunjung nantinya akan berperan sebagai agen WISE, sebuah organisasi intelijen yang bertugas menjaga perdamaian antara negeri Westalis dan Ostania.

Baca juga:

Mereka juga akan menjalankan misi rahasia, yang mengharuskan mereka menjelajahi area tertentu guna menemukan petunjuk. Bila berhasil maka mereka berhak mengikuti ending show.

"Misi ini tidak boleh gagal demi perdamaian dunia," bunyi pengumuman dari laman resmi atraksi tersebut, dikutip pada Senin (19/12/2022).

Baca juga: Ghibli Park Jepang Akan Hapus Sistem Undian untuk Pemesanan Tiket

Karakter-karakter di dalam anime Spy x Family juga akan terlibat dalam atraksi ini, antara lain Lloyd Forger, Yor Forger, dan Anya Forger.

Adapun Spy x Familmerupakan manga Jepang karya Tatsuya Endo. Manga ini kemudian diadaptasikan menjadi anime pada tahun 2022. 

Spy x Family mengisahkan tentang misi rahasia seorang agen WISE, Lloyd Forger, yang mengharuskannya memiliki sebuah keluarga yang terdiri dari Yor Forger, seorang pembunuh bayaran, dan Anya Forger, anak perempuan yang dapat membaca pikiran.

Baca juga:

Sebagai informasi, dikutip dari Soranews24, Spy x Family Secret Mission merupakan bagian dari program Universal Cool Japan 2023. Atraksi ini juga menandai kolaborasi perdana antara Universal Studios Japan dengan anime tersebut.

Selain Spy x Family Secret Mission, program tersebut juga memiliki atraksi lainnya, antara lain Detective Conan World dan Monster Hunter World: Iceborne XR Walk.

Baca juga: Jepang Akan Terima Kembali Kapal Pesiar Setelah 2,5 Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com