Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisata Baru Jakarta Holeo Golf & Museum, Ada Aktivitas Apa Saja?

Kompas.com - 21/12/2022, 12:45 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ada tempat wisata baru di Jakarta yang menggabungkan konsep olahraga sekaligus permainan berbentuk mini golf dengan museum bertema makanan penutup alias dessert.

Bernama Holeo Golf & Museum, tempat rekreasi yang baru beroperasi pada 12 November 2022 ini menawarkan beragam aktivitas seru yang cocok untuk semua usia dan kalangan.

"Di lantai pertama, pengunjung bisa bermain mini golf dengan tema empat musim dan full course 18 hole," ujar Marketing Holeo Golf & Museum bernama Anas, saat ditemui Kompas.com, Senin (19/12/2022).

Baca juga:

Selanjutnya di lantai dua terdapat Dessert Museum yang terbagi menjadi tujuh area berisi dekorasi menarik untuk foto-foto sekaligus melukis karya, sambung dia.

HOLEO Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI HOLEO Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Lokasinya berada di Jalan Cilamaya No. 3, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Jika ingin berkunjung, Holeo buka setiap hari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. 

Aktivitas apa saja yang bisa dilakukan di Holeo Golf & Museum?

Baca juga: The Range, Main Golf Sambil Rekreasi di Kawasan PIK

Aktivitas di Holeo Golf & Museum

Saat berkunjung ke tempat ini, setidaknya ada tiga aktivitas seru yang bisa dilakukan di Holeo Golf & Museum. Berikut informasinya. 

1. Main mini golf

Sesuai namanya, pengunjung dari berbagai tingkat usia bisa bermain mini golf di area semi-indoor bertema empat musim di Holeo Golf & Museum. 

Pada lantai pertama, kamu akan menemukan 18 hole (lubang) untuk bermain golf dengan tingkat kesulitan dan bentuk yang berbeda-beda. 18 hole tersebut tersebar di area dengan tema dekorasi empat musim, yaitu musim semi, panas, gugur, dan dingin. 

Baca juga: Aktivitas dan Cara Berkunjung ke The Range Damai Indah Golf di PIK

Bermain mini golf di HOLEO Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Bermain mini golf di HOLEO Golf & Museum di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Adapun peralatan untuk main golf sudah disediakan oleh Holeo, sehingga kamu tinggal membawa diri saja. 

"Tiket masuknya sudah termasuk sewa stik golf dan bola untuk pemain. Stiknya juga bisa dipanjang atau pendekkan sesuai tinggi pengunjung," ujar Anas sambil memeragakan cara mengatur tongkat tersebut. 

Baca juga: 10 Kafe Instagramable di Tangerang Selatan, Bisa Sambil Main Golf

Di lokasi, kamu bisa memainkan mini golf bergiliran dengan teman atau pasangan, kemudian mengisi penilaian selama bermain golf sesuai aturan pada lembaran score card yang diperoleh saat registrasi di pintu masuk. 

Tidak perlu khawatir jika kamu masih pemula, karena Anas mengatakan area mini golf di Holeo bisa dimainkan secara santai untuk sekedar melepas lelah maupun secara serius. 

Halaman Berikutnya
Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com