Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Promo Hotel di Bogor untuk Libur Akhir Tahun, Mulai Rp 600.000

Kompas.com - 23/12/2022, 20:35 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Sejumlah hotel di wilayah Bogor, Jawa Barat, menawarkan beraneka ragam promo untuk wisatawan yang ingin liburan akhir tahun, tepatnya selama Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru).

Baca juga:

Simak promo yang ada berdasarkan rangkuman Kompas.com, Jumat (23/12/2022):

Promo hotel di Bogor untuk tahun baruan

1. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention mengadakan program Enchanted Wonderland untuk menyambut tahun baru 2023 pada Sabtu (31/12/2022).

Berada di area Convention Center, program tersebut terdiri dari penampilan band, pertunjukan tarian modern, kabaret, cosplay/badut, pertunjukan sulap, dan kembang api digital. Ada pula photobooth dan permainan untuk anak-anak.

Baca juga: 10 Tempat Nongkrong di Bogor, Ada Kafe dengan Pemandangan Gunung Salak

Resor bintang lima ini juga menawarkan paket kamar mulai Rp 7,11 juta untuk tiga hari dua malam, sudah termasuk sarapan dan makan malam tahun baru untuk dua orang. 

Bila ingin liburan di vila, wisatawan bisa menikmati penawaran khusus untuk tiga hari dua malam, sudah termasuk sarapan dan makan malam tahun baru.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention berlokasi di Jalan Vimala Hills, Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

2. Pesona Alam Resort dan The Botanica Sanctuary

Ilustrasi Pesona Alam Resort & Spa.Dok. Pesona Alam Resort & Spa Ilustrasi Pesona Alam Resort & Spa.

Pesona Alam Resort dan The Botanica Sanctuary menawarkan promo bagi wisatawan yang ingin staycation baik untuk menikmati suasana Natal maupun tahun baru. 

Terdapat paket Christmas Soiree yang meliputi menginap selama dua malam termasuk dua kali sarapan dan makan malam.

Paket ini seharga mulai Rp 3,98 juta di Pesona Alam Resort dan mulai Rp 5,8 juta di The Botanica Sanctuary. Periode menginapnya mulai Jumat (23/12/2022) hingga Minggu (25/12/2022).

Pada malam tahun baru, kedua hotel ini menggelar tema Remarkable Indonesia guna menyambut tahun 2023. Wisatawan bisa menikmati penampilan dari grup musik RAN, penari nusantara, LED percussions, dan penampilan DJ di Sailendra Ballroom. 

Baca juga: 7 Tempat Wisata Murah Meriah di Bogor untuk Libur Nataru

Paket yang ditawarkan meliputi menginap dua malam termasuk sarapan dan makan malam serta pesta perayaan pergantian tahun. 

Paket tersebut seharga mulai Rp 7,15 juta di Pesona Alam Resort dan mulai Rp 8,55 juta di The Botanica Sanctuary.

Pesona Alam Resort dan The Botanica Sanctuary beralamat di Jalan Taman Safari Nomor 101, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

3. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort

Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.Dok. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Pada malam pergantian tahun, Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort akan menggelar acara bertema Around The World. Para tamu dapat menikmati live music, penampilan sulap, drum perkusi, penampilan badut, dan live DJ.

Mereka juga bisa menyaksikan kembang api di Puncak Area. 

Baca juga: 20 Oleh-Oleh Khas Bogor yang Populer

Seluruh kegiatan tersebut dapat dinikmati dengan Paket Liburan Natal seharga mulai Rp 2,06 juta. Ada juga Paket Tahun Baru seharga mulai Rp 2,22 juta dengan durasi menginap minimal dua malam dari Jumat (30/12/2022) hingga Minggu (1/1/2023). 

Paket tersebut sudah termasuk kamar, sarapan, aktivitas keluarga, dan makan malam menyaksikan pertunjukan pada malam tahun baru untuk dua orang.

Akomodasi ini berada di Jalan Raya Hanjawar Nomor 19, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com