BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Jenius

Liburan Hemat Manfaatkan Promo Every Yay Year End dari Jenius, Berikut 4 Rekomendasi Kegiatannya

Kompas.com - 28/12/2022, 11:44 WIB
Hisnudita Hagiworo,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Penghujung tahun jadi momen yang kerap dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, baik di dalam maupun luar negeri.

Bagi yang masih belum mempunyai agenda menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga, jangan khawatir. Sebab, Anda bisa memanfaatkan program Every Yay Year End Jenius dari Bank BTPN. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengguna dan calon pengguna Jenius.

Promo-promo yang ditawarkan bisa didapat pengguna dengan bertransaksi memakai fitur Jenius, seperti Kartu Debit Jenius Visa, Kartu Kredit Jenius Visa, Jenius QR, dan Mata Uang Asing.

Sebagai informasi, Kartu Debit Jenius Visa bisa digunakan untuk tarik tunai di anjungan tunai mandiri (ATM) berlogo PRIMA, ATM Bersama, dan Visa, baik di dalam maupun luar negeri. Kartu Debit Jenius Visa juga digunakan untuk bertransaksi secara online atau offline di seluruh merchant Visa.

Sementara itu, Kartu Kredit Jenius Visa dapat diajukan dan aktivasi secara digital, langsung dari aplikasi Jenius.

Lalu, kegiatan apa saja yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan promo Every Yay Year End dari Jenius? Berikut adalah daftarnya.

1. Menonton film

Bagi Anda yang tak punya rencana bepergian jauh dari rumah selama liburan, tak ada salahnya mengagendakan menonton film bersama keluarga, baik di bioskop atau di rumah. Anda pun bisa memanfaatkan berbagai promo dari program Every Yay Year End.

Pemegang Kartu Debit Jenius Visa m-Card berwarna oranye bisa mendapatkan harga tiket nonton XXI spesial, yaitu Rp 12.222 untuk transaksi di seluruh studio Deluxe Cinema XXI.

Kemudian, pemegang Kartu Kredit Jenius Visa bisa mendapatkan tiket bioskop seharga Rp 12.222 di seluruh studio Deluxe dan The Premiere XXI. Penawaran berlaku mulai 25 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Selain menonton film terbaru di XXI, nasabah Jenius juga dapat menikmati program Every Yay Year End untuk berlangganan layanan streaming berbayar, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, HBO GO, Youtube Premium, Viu, dan Video. Promo ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati liburan di rumah saja.

Anda bisa mendapatkan cashback dengan menggunakan Kartu Kredit Jenius Visa sebagai metode pembayaran selama periode 1-31 Desember 2022.

Pengguna Jenius juga bisa mendapatkan gratis 1 bulan subscription service dengan maksimal Rp 50.000 per platform atau per subscription service.

Selain layanan video streaming, penawaran gratis 1 bulan berlangganan juga berlaku untuk aplikasi music streaming dan cloud storage service, seperti Spotify, Apple Music, dan Joox, serta iCloud, Google One, dan Drop Box.

2. Liburan ke luar negeri

Libur panjang pada akhir tahun kerap dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk pergi berlibur ke luar negeri. Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Jepang, Hong Kong, Australia, dan Inggris merupakan sejumlah destinasi favorit masyarakat.

Selama berada di luar negeri, masyarakat Indonesia dapat menggunakan Kartu Debit Jenius Visa m-Card dan x-Card untuk bertransaksi.

Selain tidak perlu menukarkan mata uang asing, nasabah Jenius juga bisa mendapatkan keuntungan. Pasalnya, nasabah yang melakukan transaksi Mata Uang Asing di luar negeri selama periode promo Every Yay Year End akan mendapatkan cashback 1 dollar AS atau setara Rp 15.000 per transaksi.

Nasabah dapat menggunakan promo tersebut hingga maksimal Rp 150.000 cashback per user per bulan atau setara dengan 10 kali transaksi per user per bulan. Adapun nilai tukar yang diberlakukan adalah Rp 15.000 per 1 dollar AS.

Selain itu, nasabah yang menabung Mata Uang Asing baru minimal Rp 1,5 juta di Jenius akan mendapatkan cashback Rp 150.000. Kedua program tersebut berlaku sampai 31 Desember 2022.

Untuk mengaktifkan fitur Mata Uang Asing, pengguna Jenius dapat mengaksesnya melalui halaman Home pada aplikasi Jenius atau melalui halaman Wealth dengan mengetuk “Aktifkan Mata Uang Asing”.

Pengguna juga dapat membeli Mata Uang Asing melalui aplikasi Jenius. Caranya, pilih mata uang asing yang dimiliki pada halaman Home. Pilih “Beli” dan tentukan jumlah pembelian. Setelah menyetujui pernyataan, ketuk “Beli”.

3. Berbelanja

Kegiatan berikutnya yang bisa dilakukan selama liburan dengan memanfaatkan program Every Yay Year End dari Jenius adalah berbelanja.

Selama periode program, nasabah bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 1.000 per transaksi dengan maksimal Rp 50.000 per user per bulan untuk setiap transaksi menggunakan Jenius QR di semua merchant QRIS.

Lewat QRIS di aplikasi Jenius, pembayaran menjadi lebih simpel dan cashless. Pengguna juga dapat memilih sumber dana untuk pembayaran dan mudah dalam melakukan top up.

Selain berbelanja langsung di merchant Jenius, nasabah dapat berbelanja kebutuhan harian dengan memanfaatkan promo Every Yay Year End di aplikasi Astro.

Pemegang Kartu Kredit Jenius Visa akan mendapatkan potongan harga 50 persen maksimal Rp 150.000 di Astro dengan minimal transaksi Rp 300.000.

Pengguna cukup memasukkan kode voucer JENIUSCC150 untuk menikmati penawaran yang berlaku setiap hari mulai 1 Desember 2022-31 Januari 2023.

4. Mengunjungi keluarga atau teman dekat

Selama libur akhir tahun, Anda juga dapat mengunjungi rumah keluarga atau teman dekat. Menghabiskan waktu dengan berbagi cerita dan bercengkerama akan memberikan memori tersendiri.

Anda pun tak perlu repot dan lelah mengendarai kendaraan pribadi karena dapat memilih taksi sebagai moda transportasi.

Terlebih, promo Every Yay Year End dari Jenius menawarkan potongan sebesar 50 persen untuk pemesanan taksi Bluebird dan Silverbird lewat aplikasi MyBluebird dengan metode pembayaran Kartu Kredit Jenius Visa.

Cara menikmati penawaran tersebut cukup mudah. Jika memesan taksi Bluebird, Anda dapat memasukkan kode voucer JENIUSBB25 untuk potongan 50 persen dengan maksimal Rp 25.000.

Sementara, bila memesan taksi Silverbird dapat, memasukkan kode voucer JENIUSBB50 untuk potongan 50 persen dengan maksimal Rp 50.000.

Penawaran tersebut berlaku untuk dua kali transaksi per user ID per bulan selama 5 Desember 2022-31 Januari 2023.

Itulah empat kegiatan yang dapat dilakukan selama libur akhir tahun dengan memanfaatkan promo Every Yay Year End dari Jenius.

Selain promo di atas, Jenius memiliki berbagai promo Every Yay lain yang bisa dinikmati pengguna Jenius. Dapatkan informasi secara lengkap di https://www.jenius.com/everyyay.

Bagi Anda yang belum menjadi nasabah Jenius dapat mengunduh dan mendaftar langsung melalui aplikasi Jenius di sini. Nah, sekarang tak perlu lagi bingung merencanakan agenda liburan akhir tahun bersama keluarga, karena semuanya bisa dilakukan bersama Jenius.


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com