Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/01/2023, 16:06 WIB

KOMPAS.com - Jika kamu ingin jalan-jalan ke Kota Cirebon, Jawa Barat dengan bujet hemat ada baiknya kamu memilih penginapan dengan harga ramah dompet.

Di Kota Cirebon, dengan bujet di bawah Rp 100.000, kamu sudah bisa mendapat penginapan yang nyaman dan memiliki fasilitas memadai.

Baca juga: 6 Hotel Dekat Stasiun Cirebon Kejaksan, Bisa Jalan Kaki

Berikut 5 penginapan dengan harga di bawah Rp 100.000 yang Kompas.com rangkum:

1. Oyo Richmond Guest House

Berjarak 1,6 km dari Stasiun Kereta Api Cirebon, Oyo Richmond Guest House bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin menginap dengan harga murah.

Kamar Oyo 588 Richmond Guest House Cirebonhttps://www.oyorooms.com/id/52345/ Kamar Oyo 588 Richmond Guest House Cirebon

Biaya per malam di penginapan ini dibanderol sebesar Rp 76.000, dengan harga itu kamu sudah bisa istirahat sambil merasakan udara sejuk dari fasilitas AC dan berselancar internet menggunakan wifi.

2. Oyo Bina Syariah Guest House

Penginapan Oyo Bina Syariah Guest House berlokasi di Jalan Waletdalam, Sutawinangun, Cirebon, Jawa Barat.

Kamar Oyo 91243 Bina Syariah Guest House Cirebonhttps://www.oyorooms.com/id/178454/ Kamar Oyo 91243 Bina Syariah Guest House Cirebon

Lokasi penginapan ini cukup strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan. Jika dari Stasiun Cirebon, kamu hanya perlu menempuh jarak sepanjang 1,64 km.

Baca juga: 5 Fakta Stasiun Cirebon yang Bersejarah, Berdiri Sejak 1912

Fasilitas di Oyo Bina Syariah Guest House juga cukup lengkap untuk standar penginapan dengan harga Rp 89.000 per malam. Fasilitas yang disediakan yakni AC, area parkir, resepsionis 24 jam dan wifi.

3. Oyo Cemara Residence Syariah

Penginapan ini berjarak 2,12 km dari Stasiun Cirebon tepatnya di Jalan Simega Nomor 100A, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat.

Kamar Oyo 1460 Anyelir Residence Cirebonhttps://www.oyorooms.com/id/77469/?modal=hotelCarousel Kamar Oyo 1460 Anyelir Residence Cirebon

Baca juga: 5 Tempat Wisata Gratis di Cirebon, Bisa Mampir ke Kota Tua

Oyo Cemara Residence menyediakan fasilitas AC, area parkir dan wifi. Harga per malamnya sebesar Rp 81.000 untuk kamar standar.

4. Oyo Pondok Damai Guest House

Penginapan ini berada di Jalan Kedawung Battemat, Cirebon, Jawa Barat dekat Rumah Sakit Permata Cirebon.

Kamar Oyo 90511 Pondok Damai Guest House Cirebonhttps://www.oyorooms.com/id/178454/?modal=hotelCarousel Kamar Oyo 90511 Pondok Damai Guest House Cirebon

Jika dari Stasiun Cirebon, untuk datang ke penginapan ini hanya akan memakan jarak 2,8 km atau sekitar 10 menit naik kendaraan bermotor.

Baca juga: 6 Tempat Wisata di Cirebon dan Kuningan, Ada Telaga Remis

Penginapan ini memiliki fasilitas yang cukup untuk sekedar menujang istirahat yakni ada AC dan Wifi. Harga per malam di Oyo Pondok Damai Guest House dibanderol tidak sampai Rp 50.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+