Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/01/2023, 16:01 WIB

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Citilink membuka penerbangan langsung atau direct flight rute Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II pergi pulang (PP), Pekanbaru mulai hari ini, Jumat (13/01/2023).

"Ini merupakan bagian dari upaya Citilink dalam memberikan kemudahan mobilitas masyarakat baik perjalanan bisnis maupun wisata antar daerah dengan senantiasa mengedepankan kenyamanan, keamanan, serta keselamatan  penumpang."

Baca juga: Citilink Layani Rute Baru Denpasar-Tambolaka PP, Ini Jadwalnya

Baca juga: Citilink Layani Rute Batam-Silangit Mulai 12 Desember 2022

Keterangan tersebut disampaikan oleh Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai dalam siaran pers yang Kompas.com terima pada Jumat (13/01/2023).

Penerangan rute ini, sambung Dewa, merupakan bukti nyata komitmen Citilink dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Dalam hal ini yaitu menyediakan pilihan terbang dari Jakarta ke berbagai kota selain melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Jadwal Citilink Halim Perdanakusuma-Pekanbaru

Penerbangan Citilink rute Halim Perdanakusuma menuju Pekanbaru akan beroperasi setiap hari menggunakan pesawat jenis Airbus A320.

Adapun jadwal penerbangan pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 030 rute Bandara Halim Perdanakusuma menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II berangkat pukul 10.55 WIB dan sampai pukul 12.35 WIB.

Maskapai penerbangan Citilink.Dok. Citilink Maskapai penerbangan Citilink.

Sementara jadwal penerbangan pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 031 rute Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II menuju Bandara Halim Perdanakusuma berangkat pukul 13.20 WIB dan sampai pukul 15.00 WIB.

Selan menyediakan rute dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Pekanbaru, Citilink juga menyediakan penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke beberapa kota-kota besar.

Baca juga: Citilink Tambah Rute Penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma

Beberapa kota tujuan yang dilayani rute penerbangan ini yakni Surabaya, Yogyakarta, dan Batam.

Penerbangan rute terbaru ini menambah jaringan penerbangan maskapai Citilink yang saat ini berjumlah 90 rute dengan minimal 246 frekuensi penerbangan setiap hari. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+