Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citylink Layani Rute Baru Halim Perdanakusuma-Pekanbaru PP Per 13 Januari 2023

Kompas.com - 13/01/2023, 16:01 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Citilink membuka penerbangan langsung atau direct flight rute Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II pergi pulang (PP), Pekanbaru mulai hari ini, Jumat (13/01/2023).

"Ini merupakan bagian dari upaya Citilink dalam memberikan kemudahan mobilitas masyarakat baik perjalanan bisnis maupun wisata antar daerah dengan senantiasa mengedepankan kenyamanan, keamanan, serta keselamatan  penumpang."

Baca juga: Citilink Layani Rute Baru Denpasar-Tambolaka PP, Ini Jadwalnya

Baca juga: Citilink Layani Rute Batam-Silangit Mulai 12 Desember 2022

Keterangan tersebut disampaikan oleh Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai dalam siaran pers yang Kompas.com terima pada Jumat (13/01/2023).

Penerangan rute ini, sambung Dewa, merupakan bukti nyata komitmen Citilink dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Dalam hal ini yaitu menyediakan pilihan terbang dari Jakarta ke berbagai kota selain melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Jadwal Citilink Halim Perdanakusuma-Pekanbaru

Penerbangan Citilink rute Halim Perdanakusuma menuju Pekanbaru akan beroperasi setiap hari menggunakan pesawat jenis Airbus A320.

Adapun jadwal penerbangan pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 030 rute Bandara Halim Perdanakusuma menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II berangkat pukul 10.55 WIB dan sampai pukul 12.35 WIB.

Maskapai penerbangan Citilink.Dok. Citilink Maskapai penerbangan Citilink.

Sementara jadwal penerbangan pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 031 rute Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II menuju Bandara Halim Perdanakusuma berangkat pukul 13.20 WIB dan sampai pukul 15.00 WIB.

Selan menyediakan rute dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Pekanbaru, Citilink juga menyediakan penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke beberapa kota-kota besar.

Baca juga: Citilink Tambah Rute Penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma

Beberapa kota tujuan yang dilayani rute penerbangan ini yakni Surabaya, Yogyakarta, dan Batam.

Penerbangan rute terbaru ini menambah jaringan penerbangan maskapai Citilink yang saat ini berjumlah 90 rute dengan minimal 246 frekuensi penerbangan setiap hari. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com