Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/01/2023, 19:07 WIB

KOMPAS.com - East Coast By The Sea adalah destinasi kuliner terbaru yang ada di kawasan Gold Island Pantai Indah Kapuk (PIK). Tidak hanya makan dan minum, ada sejumlah alternatif kegiatan di sana. 

Seperti disampaikan oleh pengelola East Coast By The Sea di bawah Agung Sedayu Group, destinasi ini terintegrasi dengan berbagai destinasi wisata tematik, perumahan, dan deretan atraksi lain.

Baca juga:

"Awal mula East Coast By The Sea itu karena kami juga ada beberapa project. Kami mau membuat destinasi untuk turis, kalau mau datang lengkap semua ada di sini," kata Brand Communications & Visual Officer at Agung Sedayu Group Edeline Rudy, kepada Kompas.com, Jumat (13/1/2023).

Ia menjelaskan, pengunjung dari kalangan dan usia berapapun bisa kuliner sambil santai di East Coast By The Sea sekaligus menuju tempat-tempat menarik yang tidak jauh dari sana. 

Aktivitas di East Coast By The Sea dan sekitarnya

Berikut sejumlah aktivitas di East Coast By The Sea dan sekitarnya, seperti dirangkum oleh Kompas.com:

1. Kuliner sambil nongkrong

Sesuai tujuan utama East Coast By The Sea dihadirkan, pengunjung bisa menikmati aneka kuliner mulai dari lokal, barat, hingga Jepang dalam bentuk ringan maupun berat di area ini.

“Ada camilan, makanan berat, seafood, all you can eat, sushi juga ada. Mau ngopi bisa, ada pastry juga,” kata Edeline.

Baca juga: The Range, Main Golf Sambil Rekreasi di Kawasan PIK

Harga makanan berat berkisar mulai Rp 45.000 hingga Rp 200.000. Sedangkan minuman mulai Rp 25.000 dan camilan mulai Rp 35.000an hingga Rp 100.000.

Suasana East Coast By The Sea di Golf Island PIK, Jumat (13/1/2023). KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Suasana East Coast By The Sea di Golf Island PIK, Jumat (13/1/2023).

Sebagai informasi, konsep East Coast By Sea adalah alfresco dining, atau tempat makan di ruang terbuka.

Mengusung tema rustic tropical, kamu akan menikmati suasana menyenangkan dengan angin semilir layaknya di pinggir pantai. 

Baca juga: 5 Aktivitas di Pantjoran PIK, Cobain Kuliner Legendaris hingga Beli Skincare

Adapun area tempat makan yang tersedia ada di indoor maupun outdoor. Cocok untuk bersantai bagi yang ingin merokok sambil nongkrong bersama teman-teman atau membawa hewan peliharaannya jalan-jalan. 

Beberapa gerai yang tersedia, di antaranya Bipang Ambawang, Alba Pasticceria, Spaghetto Pasta Lounge, Bugatea, Native Tribe, Secret Sushi by Okinawa Sushi, Bao Face, Malamoo, Mugimido, dan Hong Tang.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+