Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicole's River Park Bogor: Jam Buka dan Harga Tiket Wahana

Kompas.com - 24/01/2023, 14:02 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tempat rekreasi keluarga Nicole's River Park di Kabupaten Bogor, Jawa Barat hadir mengusung tema "One Stop Recreation Park" dengan beragam spot foto Instagramable berupa miniatur landmark dari berbagai negara.

Terdapat ikon-ikon destinasi wisata luar negeri, seperti Jepang, Korea, Santorini (Yunani), China, dan negara-negara lain di Eropa.

"Karena wisata kami One Stop Recreation Park, pengunjung dapat menikmati berbagai experience di factory outlet, chocolaterie, resto, carnival, mini zoo, dan spot foto," kata Marketing Nicole's River Park, Jessica Poernomo kepada Kompas.com, Selasa (3/1/2023).

Baca juga:

Adapun sejumlah wahana yang bisa dikunjungi termasuk area mini zoo, untuk melihat dan ikut memberi makan binatang, seperti burung hantu, ayam brahma, rusa tutul, kelinci, dan kambing ceko.

"Selain itu ada juga tempat belanja oleh-oleh baju dan makanan ringan di Brasco Factory Outlet dan Chocolaterie," tutur Jessica.

Jam buka dan harga tiket Nicole River Park

Berlokasi di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Nicole's River Park buka setiap hari, dari pukul 07.00-20.00 WIB.

Sedangkan untuk tiket masuk bisa dibeli secara langsung, sesuai kriteria wahana yang ingin dikunjungi. harga sebagai berikut:

Nicole's River Park, tempat rekreasi baru di Puncak, Bogor, Jawa BaratInstagram/@delavnovera Nicole's River Park, tempat rekreasi baru di Puncak, Bogor, Jawa Barat

  • Tiket masuk kawasan Nicole's River Park, Senin-Jumat Rp 30.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 40.000 
  • Tiket masuk kawasan Nicole's River Park dan Nicole's Castle, Senin-Jumat Rp 55.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 75.000
  • Tiket masuk kawasan Nicole's River Park, Nicole's Castle dan spot foto, Senin-Jumat Rp 110.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 125.000
  • Tiket masuk kawasan Nicole's River Park, Nicole's Castle, spot foto dan permainan, Senin-Jumat Rp 150.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 165.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com