Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/02/2023, 22:31 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Jaringan hotel internasional Accor menggelar pameran bertajuk City of All yang akan berlangsung selama Februari hingga Maret 2023 di Surabaya dan Jakarta.

Adapun pameran pertama City of All pertama akan hadir di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jawa Timur, pada 15-19 Februari.

"Peyelenggaraan dua acara City of All di Surabaya dan Jakarta ini akan menjadi tahapan penentu untuk era baru yang menyenangkan dan bermanfaat bagi para wisatawan di Indonesia dan sekitarnya,” ujar Chief Executive Officer Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, Garth Simmons dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (8/2/2023).

Baca juga:

Pameran ini akan menawarkan beragam manfaat yang ditawarkan bagi klien, mitra, dan anggota Accor Live Limitless (ALL), program loyalitas global Accor, seperti bermacam hadiah, fasilitas unik, dan acara-acara menarik, dengan lebih dari 50 hotel dan resor yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

Semua undangan dapat memanfaatkan penawaran khusus, sementara pengunjung lain dapat mengambil kesempatan diskon hingga 40 persen dalam penjualan langsung, bersama dengan promosi bersantap, termasuk penawaran Ramadhan dan paket pernikahan.

Baca juga:

Nantinya juga akan ada suguhan pertunjukan, demo, peragaan busana, serta produk lokal yang telah dikuratori.

"Kami sangat senang dapat terhubung dengan pelanggan korporat dan konsumen kami yang terhormat di Indonesia, salah satu negara berkembang terpenting di dunia dan pasar yang dinamis untuk perjalanan dan pariwisata,” ucap Garth Simmons.

Adapun pameran City of All di Jakarta akan berlangsung dari tanggal 15-19 Maret 2023.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com