Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Wisata Dekat La Li Sa Farmer’s Village Yogyakarta

Kompas.com - 12/02/2023, 14:09 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Ada sejumlah tempat wisata dekat  La Li Sa Farmer’s Village Yogykarta. Destinasi wisata yang baru buka pada 9 Desember 2022 ini menghadirkan suasana pedesaan Eropa.

“La Li Sa Farmer’s Village adalah tempat wisata di Yogyakarta dengan konsep arsitektur bergaya eropa dengan tagline Jogja Rasa Eropa,” ujar Chief Executive Officer (CEO) La Li Sa Farmer’s Village, Aditya Suryadinata, kepada Kompas.com, Kamis (9/2/2023). 

Baca juga: La Li Sa Farmer’s Village, Wisata Rasa Eropa di Yogyakarta 

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke La Li Sa Farmer’s Village, lokasinya  berada di Jalan Wates Km. 14, Klangon, Argosari, Sedayu, Bantul, Yogyakarta.

Jam buka La Li Sa Farmer’s Village Yogyakarta pada weekday adalah pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Sedangkan, jam operasional weekend mulai dari  07.00 hingga 21.00 WIB.

La Li Sa Farmer?s Village adalah tempat wisata baru di Yogyakarta yang mengusung konsep pedesaan Eropa. Dok. Instagram @lalisajogja La Li Sa Farmer?s Village adalah tempat wisata baru di Yogyakarta yang mengusung konsep pedesaan Eropa.

Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung saat berada di La Li Sa Farmer’s Village Yogyakarta. Meliputi, foto di spot Instagramable, safari naik Volkswagen keliling area wisata, nongkrong di restoran dan kafe, dan belanja oleh-oleh.

Baca juga: Harga Tiket, Jam Buka, dan Menu La Li Sa Farmer’s Village Yogyakarta

Destinasi wisata ini cukup strategis, karena berada di tepi jalan nasional yang menghubungkan Kota Yogyakarta ke Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Selain itu,  La Li Sa Farmer’s Village Yogyakarta dekat dengan sejumlah destinasi wisata lainnya. Jadi, pengunjung bisa menyambangi tempat wisata itu sekaligus.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com