Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Transit di Qatar Kini Bisa Tur Stadion Piala Dunia, Begini Caranya

Kompas.com - 16/02/2023, 15:06 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penumpang pesawat Qatar Airways yang transit di Qatar selama minimal delapan jam berkesempatan untuk ikut tur ke lima stadion Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

"Kami senang dapat membantu penumpang transit, kami mempertahankan gaya hidup aktif mereka melalui sesi simulator olahraga yang kami tawarkan melalui Discover Qatar."

Keterangan tersebut disampaikan oleh Chief Executive Qatar Airways Group, Yang Mulia Tuan Akbar Al Baker dalam siaran pers yang Kompas.com terima pada Kamis (16/2/2023).

Baca juga:

Adapun lima stadion bekas Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang akan dikunjungi yakni  stadion Al Thumama, Education City, Khalifa Internasional, Lusail, dan stadion 974.

Tur ini nantinya akan didampingi oleh pemandu wisata yang akan mengajak wisatawan  untuk menjajal stadion canggih di Qatar yang sarat budaya, warisan, dan sejarah.

"Penggemar olahraga juga dapat menghidupkan kembali kegembiraan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang bersejarah dengan mengunjungi ikonik Qatar yang menjadi tuan rumah dari turnamen paling populer di dunia," katanya.

Education City Stadium, salah satu venue Piala Dunia 2022 Qatar. Di artikel ini Anda bisa membaca profil stadion Piala Dunia 2022, Education City Stadium atau dalam bahasa Indonesia disebut Stadion Kota Pendidikan. Di artikel ini Anda bisa baca daftar lengkap stadion dan kota tuan rumah Piala Dunia 2022.Qatar 2022 Supreme Committee Education City Stadium, salah satu venue Piala Dunia 2022 Qatar. Di artikel ini Anda bisa membaca profil stadion Piala Dunia 2022, Education City Stadium atau dalam bahasa Indonesia disebut Stadion Kota Pendidikan. Di artikel ini Anda bisa baca daftar lengkap stadion dan kota tuan rumah Piala Dunia 2022.

Cara ikut tur stadion saat transit di Qatar

Kegiatan tur stadion Piala Dunia  FIFA Qatar 2022 dapat dipesan secara daring maksimal 48 jam sebelum jadwal kedatangan di Doha, Qatar. 

Selain itu, wisatawan juga bisa memesan tiket tur secara langsung di kios Qatar Tourism atau Discover Qatar di Duty Free Plaza setibanya di Bandara Internasional Hamad. 

Baca juga:

Tiket tur stadion dibanderol mulai dari Rp 637.000-an untuk kalangan dewasa, sementara untuk kalangan anak di bawah 12 tahun dibanderol mulai dari Rp 318.000 an, dan gratis untuk anak usia di bawah dua tahun.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com