Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Bagikan 5 Juta Tiket Gratis ke Luar Negeri, Ini Cara Dapatkan

Kompas.com - 18/02/2023, 21:01 WIB
Anggara Wikan Prasetya

Penulis

KOMPAS.com – Maskapai Penerbangan AirAsia membagikan 5 juta kursi gratis ke berbagai destinasi wisata di luar negeri, yakni ASEAN, Jepang, Korea Selatan, dan Australia.

“Kampanye kursi gratis ini adalah bagian dari komitmen Grup AirAsia untuk membantu memulihkan dan meningkatkan industri pariwisata,” kata CEO Indonesia AirAsia Veranita Yosephine dalam rilis resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (18/2/2023).

Baca juga: AirAsia Buka Lagi Rute Yogyakarta-Singapura Mulai 20 November 2022

Adapun promo ini diselenggerakan secara serentak oleh seluruh entitas Grup AirAsia di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina.

Tiket gratis AirAsia

Adapun tiket gratis AirAsia ini berlaku untuk penerbangan ke berbagai destinasi internasional, seperti Kuala Lumpur dan Penang dengan tarif Rp 0.

Penerbangan ke Singapura, Johor Bahru, dan Bangkok pun hanya dibanderol seharga Rp 50.000.

Pesawat AirAsia Berhad nomor penerbangan AK 376 tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Pesawat AirAsia Berhad nomor penerbangan AK 376 tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Sementara itu untuk destinasi lebih jauh, yakni Perth, tarifnya hanya sekitar Rp 700.000. Kemudian ke Tokyo, Seoul, dan Sydney, harganya Rp 2 jutaan.

Baca juga: AirAsia Pindah Konter Check-In di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Promo ini dapat dipesan sejak tanggal 10 sampai 19 Februari 2023 untuk periode penerbangan 1 Maret sampai 10 Desember 2023.

Cara dapatkan promo tiket AirAsia

Veranita pun mengimbau calon penumpang yang menginginkan promo tersebut, untuk segera melakukan pemesanan.

Kamu bisa mulai memesan tiket gratis AirAsia ini melalui laman airaisa.com dan aplikasi AirAsia Superapp yang bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com