Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hong Kong Bagi 11.510 Tiket Pesawat Gratis untuk Wisatawan Indonesia

Kompas.com - 24/02/2023, 21:45 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Cathay Pacific menawarkan 80.000 tiket pesawat gratis pulang-pergi ke Hong Kong untuk penduduk Asia Tenggara. 

Penawaran tersebut bagian dari kampanye “World of Winners” yang disponsori oleh Airport Authority Hong Kong (AAHK) atau Otoritas Bandara Hong Kong. Dari jumlah tersebut, total 11.510 tiket akan diperuntukkan bagi warga Indonesia.

Baca juga:

"Seiring dengan bangkitnya kembali Cathay Pacific dan Hong Kong dari tiga tahun yang penuh tantangan, dan situasi pasar yang sudah mulai pulih, kami sangat bersemangat untuk membangun kembali perusahaan dan pusat sentral kami," kata Regional General Manager Cathay Pacific untuk Asia Tenggara, Dominic Perret, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (24/2/2023). 

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya bangga menjadi bagian dari kampanye ini untuk mempromosikan Hong Kong di Asia Tenggara.

"Kami berharap para pelanggan kami bisa menikmati seluruh penawaran yang berlimpah dari Hong Kong pada saat mereka menaiki pesawat kami," tuturnya.

Baca juga: Main ke Harbour City Hong Kong, Bisa Jajal 4 Aktivitas Ini

Syarat dapat tiket pesawat gratis ke Hong Kong

Penerbangan perdana rute Hong Kong-Bali oleh Cathay Pacificdokumentasi Bandara I Gusti Ngurah Rai Penerbangan perdana rute Hong Kong-Bali oleh Cathay Pacific

Untuk bergabung dalam kampanye ini, peserta harus merupakan anggota Cathay. Mereka bisa mendaftar jadi anggota secara gratis melalui situs web Cathay Pacific.

Kampanye akan berlangsung mulai pada pertengahan Maret 2023, tepatnya mulai Rabu (15/3/2023) pukul 12.00 waktu Indonesia hingga Selasa (21/3/2023) pukul 23.59 waktu Indonesia.

Selama periode ini, anggota harus mengunjungi situs web kampanye Cathay Pacific, mendaftar dengan detail keanggotaan Cathay mereka, dan menjawab tiga pertanyaan dengan benar.

Baca juga: 8 Toko dan Bangunan Ikonis di West Kowloon Hong Kong, Ada Toko Sempoa

"Hadiah akan diberikan kepada hingga 11.510 peserta yang bisa menjawab dengan benar," ujar Perret.

Ia menambahkan, setiap anggota hanya berhak mengirimkan satu entri jawaban.

Nantinya, pemenang akan diumumkan di laman kampanye tersebut pada akhir Maret 2023, tepatnya Jumat (31/3/2023), dan mereka juga akan menerima e-mail yang berisi detail tentang cara penebusan hadiah.

Baca juga: Situasi di Hong Kong 1 Minggu Setelah Turis Asing Bebas Karantina

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com