Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Pesawat PP ke Australia Mulai Rp 6,5 Juta, Ikut Travel Fair Ini

Kompas.com - 01/03/2023, 20:25 WIB
Sania Mashabi,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tourism Australia mengadakan pameran perjalanan atau travel fair yang digelar virtual mulai dari 1 hingga 15 Maret 2023.

Travel fair kali ini menawarkan berbagai harga dan diskon eksklusif baik untuk penerbangan, hotel, tur, penyewaan mobil, dan berbagai aktivitas lainnya.

Baca juga:

"Kami melihat adanya permintaan yang belum tersalurkan untuk berwisata dari wisatawan Indonesia dan meningkatnya minat akan pengalaman wisata yang beragam pasca-pandemi," kata Country Manager Tourism Australia Agitya Nuraini melalui keterangan tertulis, Rabu (1/3/2023).

Salah satu yang menarik dari travel fair ini yakni adanya promo tiket pesawat pergi-pulang (PP) ke Australia mulai dari Rp 6,5 juta.

Penerbangan itu nantinya akan disediakan oleh Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Qantas, Scoot, Garuda Indonesia, dan Royal Brunei.

Baca juga:

Selain promo tiket pesawat, juga ada diskon hingga Rp 6 juta untuk pesanan hotel, aktivitas petualangan, rekreasi, dan tur.

Adapun promo dari Tourism Australia ini bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan di agen perjalan yang bermitra seperti Avia Tour, Bayu Buana Travel, Dwidaya Tour.

Kemudian Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tour, Wita Tour, Celindo Tour and Travel, Haryono Tours and Travel, dan Monas Tours.

Serta, bisa juga melalui biro perjalanan daring Tiket.com, Traveloka, Klook, serta penyedia akomodasi TFE Hotels, Hyatt, dan The Ovolo Group.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com