Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Hotel di Balikpapan dengan Kolam Renang 

Kompas.com - 04/03/2023, 23:37 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Kota Balikpapan menjadi salah satu pintu masuk ke Provinsi Kalimantan Timur melalui Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, yang dulunya bernama Bandara Sepinggan.

Kota ini merupakan salah satu pusat bisnis dan industri di Pulau Kalimantan.

Oleh sebab itu, ada beragam akomodasi di Kota Balikpapan dengan fasilitas lengkap guna mengakomodir para tamu luar kota. Salah satunya adalah fasilitas kolam renang.

Baca juga: 7 Hotel Murah Balikpapan Dekat Bandara, Tarif di Bawah Rp 200.000

Hotel di Balikpapan dengan kolam renang  

Jika kamu berkunjung ke Kota Balikpapan, berikut pilihan hotel di Balikpapan dengan kolam renang, seperti dihimpun Kompas.com.

1. Swiss Belhotel 

Kolam renang di Swiss Belhotel BalikpapanDok. www.swiss-belhotel.com Kolam renang di Swiss Belhotel Balikpapan

Hotel bintang empat ini berada di pusat bisnis dan pemerintahan. Tepatnya di Balikpapan Ocean Square, Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ilir, Kota Balikpapan.

Mengutip laman resminya, hotel ini memiliki 235 kamar termasuk tipe Presidential Suite, Business Suites, Executive Club Suite, Superior Deluxe, Deluxe, dan apartemen. Fasilitas setiap kamar meliputi TV, akses internet,  brankas, AC,  mini bar, fasilitas pembuat kopi dan teh, shower, dan lainnya.

Ada kolam renang dengan panorama laut lepas di Swiss Belhotel Balikpapan. Adapun tarif menginap mulai dari Rp 720.000 per malam melalui layanan pemesanan hotel online, Agoda.

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Balikpapan yang Wajib Dikunjungi

2. Hotel Ibis 

Hotel Ibis BalikpapanDok. www.accorhotels.com Hotel Ibis Balikpapan

Hotel Ibis Balikpapan berada di pusat bisnis dan perbelanjaan Kota Balikpapan. Melansir laman resminya, hotel ini menawarkan 156 kamar  yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi, TV kabel, serta fasilitas membuat kopi dan teh.

Lokasinya berada di Jalan Ery Suparjan Nomor 2, Kota Balikpapan. Selain kolam renang, fasilitas di Hotel Ibis Balikpapan meliputi restoran, area parkir, ruang pertemuan, dan lainnya.

Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 399.000 per malam melalui layanan pemesanan hotel online, Agoda.

Baca juga: Dekat dengan IKN, Balikpapan Fokus Kembangan Wisata Bahari

3. Four Points by Sheraton

Hotel bintang empat ini mengusung konsep kontemporer. Lokasinya strategis sekitar lima menit berkendara dari bandara serta dekat dengan tempat wisata.

Tepatnya berada di Jalan Pelita Raya Nomor 19, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan. Melansir laman resminya, Four Points by Sheraton Balikpapan menawarkan 138 kamar dan suite, ruang pertemuan, restoran, kolam renang, akses internet, dan fasilitas kebugaran.

Tarif menginap di Four Points by Sheraton Balikpapan mulai dari Rp 1 juta melalui layanan pemesanan hotel online, Agoda. 

Baca juga: Kunjungan Wisata ke Balikpapan Naik 24 Persen pada 2022

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com