Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Blackpink di Senayan Park, Simak Panduan dan Tips Berkunjung

Kompas.com - 10/03/2023, 09:10 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Instalasi dan pameran bertajuk Blackpink In Your Area Pop-up Store and Exhibition in Jakarta resmi dibuka sejak Senin (6/3/2023) hingga Kamis (6/4/2023) mendatang.

Bekerja sama dengan Flimty Indonesia, pameran yang menampilkan sejumlah aset dan properti milik grup vokal asal Korea Selatan ini baru pertama kalinya diadakan di Indonesia. 

Baca juga:

Terdapat lebih dari 30 varian merchandise yang bisa dilihat dan dibeli secara langsung. Merchandise asli tersebut terdiri dari photocard, album, lightstick, dan beberapa aksesori lainnya bertema Blackpink.

Pengunjung yang datang juga bisa menikmati pameran khusus yang menampilkan sejumlah properti yang digunakan oleh para member Blackpink yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé.

Pop-up store BLACKPINK yang menjual official merchandise di Senayan Park, Jakarta Pusat. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Pop-up store BLACKPINK yang menjual official merchandise di Senayan Park, Jakarta Pusat.

Di antaranya ada kostum untuk konser, kostum untuk tur, video di layar LED, alat musik, serta barang-barang eksklusif lainnya yang ada di video klip lagu karya Blackpink.

Jika kamu menggemari Blackpink atau tertarik menyelami dunia mereka, berikut panduan dan tips datang ke pameran seperti dihimpun Kompas.com

1. Lokasi dan jam buka pameran Blackpink

Pengunjung bisa mendatangi Blackpink In Your Area Pop-up Store & Exhibition in Jakarta yang digelar di lantai Ground, Mal Senayan Park (Spark), Jakarta Pusat. 

Akses menuju mal ini termasuk cukup mudah. Kamu bisa naik bus Transjakarta lalu turun di Halte Senayan JCC, kemudian jalan kaki sekitar 700 meter dalam waktu delapan menit untuk mencapai Spark. 

Pilihan lainnya, turun di Stasiun MRT Senayan yang berjarak sekitar 2,7 kilometer dengan Spark. Kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan naik ojek online (daring).

Baca juga: Loonami House, Museum dan Kafe buat Penggemar KPop di Jakarta

Adapun jam operasionalnya pameran ini mengikuti waktu buka mal Senayan Park.

Dari hari Minggu sampai dengan Kamis, buka pukul 10.00-21.00 WIB, sedangkan Jumat sampai Sabtu buka pukul 10.00-22.00 WIB.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com