Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Hotel di Bali Masuk Daftar Hotel Terbaik di Dunia 2022

Kompas.com - 01/04/2023, 20:38 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Dua resor di Bali masuk daftar 25 hotel terbaik di dunia 2022 (Top 25 Hotels in the World) versi situs pengulas wisata TripAdvisor, tepatnya melalui penghargaan Travelers' Choice Best of the Best 2022.

Untuk diketahui, penghargaan tersebut merupakan penghargaan tahunan kepada destinasi, hotel, restoran, dan aktivitas terbaik di dunia. Pemilihannya berdasarkan ulasan para pengguna.

Baca juga:

"Pemenang Travelers' Choice ditentukan berdasarkan kualitas dan kuantitas ulasan dan pemeringkatan dari pelaku perjalanan di TripAdvisor dalam jangka waktu 12 bulan, ditambah proses editorial," bunyi keterangan dari laman resmi TripAdvisor, dikutip Sabtu (1/4/2023).

Untuk tahun 2022, periode ulasan dan pemeringkatan mulai Minggu (1/11/2020) hingga Minggu (31/10/2021).

Berikut dua resor di Bali yang masuk daftar tersebut:

Padma Resort Ubud

Padma Resort Ubud di Bali termasuk salah satu hotel terbaik di dunia 2022 versi Tripadvisor.Dok. Padma Resort Ubud Padma Resort Ubud di Bali termasuk salah satu hotel terbaik di dunia 2022 versi Tripadvisor.

Padma Resort Ubud berada di peringkat sembilan di daftar 25 hotel terbaik dunia 2022. Resor ini berlokasi di Banjar Carik, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar.

"Suasana dan lokasinya sungguh memesona. Setibanya Anda di lounge, Anda akan terpana oleh pemandangan hutan yang indah," bunyi salah satu ulasan di situs web tersebut.

Resor ini terdiri dari 149 kamar dengan sejumlah fasilitas, di antaranya infinity pool berukuran 89 meter dengan pemandangan lembah dan tempat bersantap. 

Baca juga:

Terdapat beragam tipe kamar yang bisa dipilih, di antaranya Premier Room, Premier Twin Room, Premier Deluxe Room, Premier Club Room, Premier Club Pool View, One-Bedroom Suite, dan Two-Bedroom Suite.

Selama menginap, para tamu juga bisa melakukan beragam kegiatan, antara lain memanah, yoga, bersepeda, trekking, dan bermain golf.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com