Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panduan ke Kafe Rooftop Kuningan City Mall: Jam buka, Harga, dan Cara Pesan

Kompas.com - 07/04/2023, 13:01 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Melihat pemandangan langit senja kota Jakarta dari ketinggian, sepertinya bisa jadi pilihan menarik untuk akhir pekan ini.

Salah satu lokasi yang menawarkan pengalaman tersebut yaitu kafe rooftop di Tanjakan 13, Kuningan City Mall.

Di rooftop outdoor ini terdapat beberapa tenant yang menawarkan makanan dan minuman. Salah satunya yaitu Satu Makna Kafe.

Baca juga:

Lanskap Kota Jakarta tampak makin indah mendekati waktu matahari terbenam. Langit terllihat berubah warna menjadi jingga.

Embusan angin dari atas ketinggian akan berhembus pelan seiring matahari terbenam di ufuk barat.

Jika sedang mencari referensi kafe rooftop di Jakarta, mungkin kafe rooftop Kuningan City Mall bisa jadi salah satu pilihan.

Panduan ke kafe rooftop Kuningan City Mall

Berikut ini Kompas.com rangkum panduan berkunjung ke kafe rooftop Kuningan City Mall, Jakarta:

Jam buka

Tenant kafe di rooftop Kuningan City Mall berlokasi di Jalan Prof Dr Satrio, Nomor Kavling 18, Jakarta Selatan.

Tepatnya di Kuningan City Mall P7, Tanjakan 13. Tenant di sini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Harga makanan dan minuman

Dari pantauan Kompas.com saat mampir ke rooftop Kuningan City Mall, Minggu (2/4/2023), harga makanan dan minuman yang ditawarkan di sini cukup variatif, yakni berkisar mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 50.000. 

Pengunjung kafe rooftop Kuningan City Mall duduk sembari melihat pemandangan dari ketinggian.KOMPAS.com/ Suci Wulandari Putri Pengunjung kafe rooftop Kuningan City Mall duduk sembari melihat pemandangan dari ketinggian.

Beberapa menu yang disediakan di sini seperti aneka nasi goreng, nasi ayam, minuman kekinian, olahan roti bakar, hingga olahan mi.

Baca juga:

Khusus saat bulan Ramadhan, tersedia juga aneka paket buka bersama, seperti Paket Bedung (untuk 3 orang), Paket Berkah (untuk 4 orang), Paket Liwet ( untuk lebih dari 8 orang) Harga paket buka bersama di sini berkisar mulai dari Rp 125.000 hingga Rp 550.000.

Cara pesan makanan

Pengunjung yang hendak buka puasa bersama dengan teman ataupun keluarga di rooftop Kuningan City Mall sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu supaya tidak kehabisan slot tempat duduk.

Pemandangan gedung tinggi saat senja dari kafe rooftop Kuningan City Mall.KOMPAS.com/ Suci Wulandari Putri Pemandangan gedung tinggi saat senja dari kafe rooftop Kuningan City Mall.

Selain mengantisipasi tempat yang penuh, reservasi dilakukan supaya pihak kafe bisa menyiapkan makanan lebih awal. Jadi, kamu tidak perlu repot menunggu lama saat menunggu pesanan.

Reservasi tempat bisa dilakukan melalui kontak Satu Makna Kafe, atau bisa juga melakukan reservasi dari tautan yang disediakan di laman bio instagram Satu Makna Kafe.

Baca juga:

Sementara, pengunjung yang datang tanpa melakukan reservasi bisa memesanan makanan atau pun minuman melalui scan barcode yang disediakan.

Setelah melakukan pembayaran via non-tunai, nantinya notifikasi pesanan akan masuk melalui ponsel pemesan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com