Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejar Durasi, Bioskop Anti-Mainstream nan Romantis di Jakarta

Kompas.com - 14/04/2023, 12:12 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Nonton film tidak melulu harus ke bioskop dan duduk bersama dengan para penikmat film lainnya. Ada juga cara lain nonton film yang lebih seru dan menyenangkan yaitu duduk santai di rooftop terbuka dengan bean bag sebagai alas duduk.

Tempat nonton film yang menawarkan suasana seperti ini yaitu Kejar Durasi, sebuah bioskop privat dengan konsep romantis dan nyaman di Jakarta.

Baca juga:

"Kejar Durasi ini ada dua cabang, di Daan Mogot dan di Apartemen Menara Kebon Jeruk," kata petugas bioskop Kejar Durasi cabang Daan Mogot Baru, Budi kepada Kompas.com, Selasa (4/4/2023).

 

Khusus Kejar durasi cabang Daan Mogot Baru, konsep bioskop yang diusung yaitu  bioskop outdoor (luar ruangan), tepatnya di bagian rooftop sebuah ruko.

Sementara itu, Kejar Durasi cabang Apartemen Menara Kebon Jeruk mengusung tema bioskop indoor (dalam ruangan).

"Kalau di luar (bagian rooftop cabang Daan Mogot Baru) hujan, maka pengunjung dipindah ke dalam ruangan. Ada ruangan cadangannya di dalam," jelas Budi. 

Pengunjung yang akan nonton di bioskop Kejar Durasi dapat memilih jenis film yang sudah dimasukkan ke dalam daftar film pada periode tertentu.

Baca juga:

Bioskop Kejar Durasi cabang Daan Mogot di bagian rooftop.KOMPAS.com / Suci Wulandari Putri Bioskop Kejar Durasi cabang Daan Mogot di bagian rooftop.

Teknis nonton film di Kejar Durasi

Bioskop Kejar Durasi beroperasi mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 00.00. Pada rentang waktu tersebut, waktu menonton dibagi menjadi dua sesi yang mana setiap sesi berdurasi tiga jam.

Sesi pertama dimulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, sedangka sesi kedua dimulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

Film yang dipilih nantinya akan ditayangkan melalui proyektor ke dinding dan menggunakan speaker tambahan supaya suara film bisa terdengar jelas.

Baca juga:

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com