Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/04/2023, 20:16 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Keindahan Pulau Dewata, Bali, hingga saat ini masih memiliki daya pikatnya tersendiri. Wisatawan domestik dan mancanegara pun hilir mudik bertandang ke Bali untuk menikmati keindahan alam dan budayanya.

Terlebih, pada musim liburan, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata terus meningkat. Sejumlah tempat wisata populer yang banyak disambangi wisatawan antara lain Pantai Kuta, persawahan Ubud, pegunungan Kintamani, danau Ulun Danu Beratan Bedugul, hingga monkey forest di Ubud.

Tidak hanya itu, beach club di Canggu ataupun daerah Nusa Dua juga kerap didatangi wisatawan untuk sekadar bersantai menikmati panorama laut.

Seperti diketahui, kawasan Nusa Dua memang menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam pantai dengan nyaman dan aman bersama keluarga.

Baca juga: Family Time Bisa Beri Rasa Aman bagi Anak, Ini Kata Psikolog Klinis

Selama di Nusa Dua Bali, wisatawan juga bisa mengunjungi area beach club dengan konsep ramah keluarga, seperti yang ditawarkan oleh Canna Bali.  

Canna Bali merupakan Beach Club ramah keluarga dengan area pantai pasir putih luas yang langsung menghadap ke laut lepas. Pantai yang ada di Canna Bali juga memiliki pemandangan sunset yang menawan.

Head of Marketing and Public Relation Canna Bali Pipit Djatma mengatakan, Canna Bali setiap akhir bulan rutin menggelar kegiatan Canna Sunday Festival yang ditujukan bagi wisatawan keluarga yang singgah ke Bali.

Pada April 2023, misalnya, Canna Sunday Festival mengangkat tema khusus tentang dunia sirkus yang cocok untuk seluruh anggota keluarga.

Baca juga: Fenomena “Milky Way” di Bali Ingatkan Masyarakat untuk Menjaga dan Berterima Kasih kepada Alam

“Masih dalam rangka libur Lebaran, Canna Bali menyiapkan beberapa gelaran event menarik yang bisa menjadi rekomendasi tempat untuk dikunjungi. Salah satunya, gelaran Canna Sunday Festival. Ini adalah gelaran ke-3 yang rutin diadakan oleh Canna Bali setiap bulan,” ujar Pipit dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (23/4/2023).

Pipit Menambahkan, tema sirkus menjadikan kegiatan Canna Sunday Festival berbeda dari bulan-bulan sebelumnya.

Pengunjung pun bisa melakukan beragam aktivitas selama Canna Sunday Festival berlangsung, mulai dari water sport, health and wellness, kids bootcamp, tatto henna, tarot, face panting, voli pantai, kelas salsa, live music, disck jokcey (DJ), hingga bazar.

“Beberapa tenant menarik terlibat langsung dalam bazar Canna Sunday Festival yang patut untuk dicoba,” ujarnya.

Baca juga: Taman Bacaan Pelangi Dirikan 40 Perpustakaan Ramah Anak di Nagekeo

Sebagai informasi, Canna Bali merupakan beach club baru yang berlokasi di kawasan Nusa Dua, Bali. Beach club ini kali pertama beroperasi pada Juli 2022.

Desain bangunan beach club tersebut unik lantaran langsung menghadap ke arah pantai dan laut lepas dengan pasir putih yang cantik dan lembut. Siapa pun yang berkunjung bakal dimanjakan oleh keindahan pantai sekitar dari beach club berkelas tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com