Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Coldplay di Jakarta 15 November, Catat 10 Hotel Dekat Lokasi

Kompas.com - 10/05/2023, 12:08 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Band asal Inggris, Coldplay akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Para penggemar sudah siap merogoh kocek untuk menyaksikan langsung band yang digawangi Chris Martin (vokalis), Jonny Buckland (gitaris utama), Guy Berryman (bassis), dan Will Champion (drummer) itu.

Baca juga:

Memesan akomodasi yang dekat dengan lokasi konser akan memudahkan mobilitas. Mumpung masih ada waktu untuk leluasa memilih tempat menginap, berikut Kompas.com susun sejumlah hotel dekat GBK untuk tempat bermalam saat konser Coldplay di Jakarta.

Sebagai catatan, kamar di beberapa hotel sudah tidak tersedia jika dipantau melalui sejumlah Online Travel Agent (OTA) dan situs resmi. Namun, kamu bisa mengontak hotel bersangkutan hingga hari H untuk memastikan ketersediaan kamar.

Hotel dekat GBK untuk konser Coldplay

1. Harris Suites Fx Sudirman

Kamar di Harris Suites Fx Sudirman, Jakarta.SITUS HARRIS SUITES FX SUDIRMAN Kamar di Harris Suites Fx Sudirman, Jakarta.

Harris Suites Fx Sudirman adalah salah satu hotel terdekat dengan GBK, dengan jarak hanya sekitar 1,5 kilometer dari GBK dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Tarif bermalam di sini sekitar 1,2 juta per malam, tergantung periode menginap, menurut situs resminya.

Baca juga: 12 Penginapan Murah Dekat Istora Senayan, di Bawah Rp 300.000 per Malam

Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan, tidak ada lagi kamar tersedia untuk 15 November 2023. Meski demikian, kamu bisa mencoba mengontak pihak hotel hingga hari H untuk memastikan ketersediaannya.

2. Century Park Hotel

Kolam renang di Century Park Hotel Jakarta, salah satu hotel dekat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Dok. Century Park Hotel Jakarta Kolam renang di Century Park Hotel Jakarta, salah satu hotel dekat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Hotel dekat GBK lainnya adalah Century Park Hotel yang berjarak sektiar 1,8 kilometer dari lokasi atau tak jauh dari Harris Suites Fx Sudirman.

Tarif hotel ini dari pantauan sejumlah OTA berkisar Rp 1,5 juta per malam.

Baca juga: 4 Spot Foto Instagramable di Skywalk Senayan Park, Ada Kaca Estetis

3. Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari GBK, sehingga bisa menjadi pilihan tempat menginap jika menonton konser Coldplay.

Lokasinya berada di Jalan Asia Afrika Nomor 8 Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Baca juga: Akan Ada Wisata Transportasi Umum di Jakarta, Mau Ikut?

Tarif menginap per malamnya berkisar Rp 4 jutaan, tergantung periode menginap.

4. Best Western Senayan

Lobi Best Western Senayan, salah satu hotel dekat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Dok. Best Western Senayan Lobi Best Western Senayan, salah satu hotel dekat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Hotel ini berlokasi Jalan Asia Afrika No.1, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat atau sekitar 1,2 kilometer dari GBK jika ditempuh dengan berjalan kaki.

Tarif menginap per malamnya di hotel ini sekitar Rp 900.000-an berdasarkan pantauan sejumlah OTA, tergantung periode menginap.

5. The Langham Jakarta

The Langham, JakartaDok. https://www.langhamhotels.com/en/the-langham/jakarta/ The Langham, Jakarta

The Langham Jakarta juga bisa menjadi pilihan hotel dekat GBK. Lokasinya ada di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD).

Jika menaiki kendaraan, jaraknya dari kompleks GBK sekitar 3 kilometer.

Baca juga: 13 Fasilitas Gratis di Hotel, Ada yang Jarang Diketahui Tamu 

Berdasarkan pantauan dari situs The Langham Jakarta dan sejumlah OTA, tarif menginap per malam untuk 15 November berkisar mulai dari Rp 4 jutaan.

Halaman Berikutnya
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com