Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kopi Njongke di Sleman: Lokasi, Jam Buka, Harga Menu, dan Fasilitas

Kompas.com - 22/05/2023, 17:31 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mencari tempat kumpul untuk skala besar atau sekdar nongkrong bersama teman-teman di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), bisa mengunjungi Kopi Njongke

Tempat makan ini menawarkan lahan yang sangat luas dan asri, karena penuh dengan tanaman, rerumputan, serta berada di sebelah sawah hamparan sawah. 

"Bisa untuk gathering komunitas seperti komunitas mobil, moge, makrab mahasiswa, acara perumahan, reuni, arisan, kumpul trah, nikahan, sampai pernah dipakai acara wisuda," kata Manajer Kopi Njongke bernama Yovan, kepada Kompas.com, Senin (22/5/2023).

Baca juga: 24 Wisata Sleman Populer, Ada Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari

Karena areanya yang sangat luas, Yovan menambahkan, meskipun ada acara rombongan besar, pengunjung biasa tidak perlu khawatir tidak kedapatan tempat. 

"Tanpa mengesampingkan customer reguler atau customer non-reservasi," imbuhnya.

Saat Kompas.com datang berkunjung sebelumnya, Sabtu (15/4/2023), Kopi Njongke memang ramai didatangi pengunjung dan juga rombongan yang sedang menggelar acara.

Baca juga:

Namun, tempat untuk pengunjung umum relatif masih sangat luas dan tersisa banyak, sehingga tidak akan terganggu. 

Lokasi dan jam buka Kopi Njongke

Jika tertarik untuk menikmati aneka kuliner dan suasana di Kopi Njongke atau mencari tempat kumpul, berikut Kompas.com rangkum informasinya.

Kopi Njongke beralamat di Jalan Prawiro Sudiyono, Gondengan Penen, Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kopi Njongke, tempat makan dan kumpul dengan view sawah yang asri di Sleman, DIY. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Kopi Njongke, tempat makan dan kumpul dengan view sawah yang asri di Sleman, DIY.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota, meski bukan di jalan utama. Dari Jalan Magelang menuju utara, sampai perempatan Denggung belok kanan.

Kemudian, jalan terus sampai perempatan Masjid Besar Suciati belok kanan. Lalu jalan terus, sampai bertemu pertigaan belok kiri. Jalan terus kurang lebih 200 meter, kamu akan menemukan Kopi Njongke di kiri jalan.

Baca juga: 6 Wisata Dekat Ledok Sambi Sleman, Ada The Lost World Castle

Jam operasional Kopi Njongke adalah setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 07.00-21.00 WIB. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com