Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Ibis Jakarta Senen Mulai Beroperasi

Kompas.com - 10/09/2013, 09:07 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Operator hotel internasional, Accor, menggelar  grand opening untuk hotel barunya yaitu ibis Jakarta Senen, Senin (9/9/2013). Dengan beroperasinya ibis Jakarta Senen, Accor telah mengoperasikan 14 hotel ibis di Indonesia dan lima diantaranya berada di Jakarta.

Hotel yang berada di Jalan Kramat Raya, merupakan hotel ekonomi dengan konsep brand ibis terbaru. Lokasinya yang strategis dan telah berkembang menjadi salah satu pusat bisnis di Ibu Kota membuat Edward Setiady, General Manager ibis Jakarta Senen, optimis akan keberhasilan hotelnya.

“Kami optimis akan berhasil merebut pangsa pasar hotel Jakarta dan sekitarnya,” kata Edward dalam sambutan grand opening Ibis Jakarta Senen.

Berada di kawasan bisnis yang memiliki banyak gedung perkantoran, pusat pemerintahan, dan pertokoan, serta hanya berjarak hanya 10 menit dari Stasiun Gambir membuat Hotel ibis Jakarta Senen mempunyai nilai tambah tersendiri.

Hotel ibis Jakarta Senen memiliki 155 kamar dengan fasilitas internasional yang praktis dan nyaman, 4 ruang pertemuan fleksibel yang dapat mengakomodasi acara kecil hingga menengah berikut ruangan privat dengan kapasitas hingga 120 orang yang dilengkapi dengan sistem audio-visual yang canggih, webcorner yang berada di lobi hotel, restoran, serta akses Wi-Fi.

“Kami juga melihat potensi pasar yang signifikan untuk menarik perhatian komunitas bisnis, perorangan, serta kelompok MICE,” kata Edward dalam siaran pers.

“Dengan tarif yang cukup terjangkau, namun memberikan kualitas, kelayakan, dan kenyamanan yang bertaraf internasional,” katanya.

Untuk tahap awal, ibis Jakarta Senen menawarkan harga Rp 458.000 net per kamar per malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Penawaran ini berlaku hingga 29 Desember 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com