Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musik dan Kembang Api Meriahkan Tahun Baru di Ancol

Kompas.com - 21/12/2013, 20:46 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ancol Taman Impian menjadi pusat keramaian masyarakat Jakarta pada malam pergantian tahun. Begitupun pada malam pergantian 2013 ke 2014, Ancol akan dimeriahkan hiburan panggung musik hingga pesta kembang api.

Dikatakan oleh Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Arief Nugroho, malam pergantian tahun di Ancol bukan hanya dinikmati oleh warga Jakarta, melainkan juga masyarakat yang datang dari luar Jakarta.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya kita jadi pusat keramaian di tahun baru. Ancol jadi pusat keramaian pesta rakyat. Bukan hanya masyarakat Jabodetabek biasanya juga hadir masyarakat dari luar Jakarta," kata Arif dalam jumpa pers di Ancol Taman Impian, Jakarta, Rabu (18/12/2013) lalu.

Pada malam pergantian tahun kali ini, Arif mengatakan, ada beberapa titik yang menjadi pusat acara, yaitu di Pantai Karnaval, Beach Pool dan Putri Duyung. Di ketiga tempat itu juga akan dimeriahkan oleh pesta kembang api tepat jam 00.00.

"Selain panggung musik, yang ditunggu-tunggu masyarakat yaitu Ancol selalu memberikan pesta kembang api," lanjut Arif.

Pesta kembang api yang dihadirkan, tambah Arif, akan akan ada dari tengah laut Ancol. Sedangkan panggung musik bekerja sama dengan stasiun televisi SCTV berlangsung di Pantai Karnaval.

Akan hadir artis ibu kota sebagai pengisi acara dari jam 20.30 hingga 01.00. Semisal Ungu, Setia Band, Wali, D'Bagindas, Zaskia Gotik, Fitri Karlina, Gamma1, dan Duo Anggrek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com