Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Swiss-Belinn Karawang Resmi Dibuka

Kompas.com - 05/09/2015, 11:18 WIB
Jonathan Adrian

Penulis

KARAWANG, KOMPAS.com - Swiss-Belhotel International kembali meresmikan hotel terbarunya, Swiss-Belinn Karawang, Jawa Barat, Kamis (3/9/2015). Hotel berstandar internasional ini terletak di jantung industri Karawang, jalan Jendral Ahmad Yani.

"Swiss-Belinn Karawang itu hotel berkonsep bintang tiga dengan fasilitas yang menyamai bintang empat," ujar Herry Firmansyah, General Manager Swiss-Belinn Karawang dalam Opening Ceremony.

Swiss-Belinn Karawang memiliki 178 kamar yang terdiri dari superior, superior balcony, deluxe, deluxe balcony, business studio, dan suite. Setiap kamar dilengkapi dengan wifi, televisi, meja laptop, colokan listrik pada masing-masing kasur, sarana pembuat teh dan kopi, hair dryer, kulkas, dan brankas pribadi. Beberapa ruangan juga memiliki mini bar dan microwave.

Swiss-Belinn Karawang dibangun sebagai hotel bisnis, yakni hotel ysng memfasilitasi kebutuhan bisnis di Karawang.

"Tujuan Swiss-Belinn Karawang memfasilitasi kebutuhan pebisnis yang datang ke Karawang, krna Krawang adalah kota industri yang sedang berkembang," jelas Herry.

Hotel berbintang tiga ini memiliki 9 meeting room dan 1 ballroom dengan fasilitas yang menunjang acara kecil hingga menengah. Kapasitas meeting room bisa mencapai 788 orang dan dapat digunakan untuk beragam kebutuhan dari pertemuan hingga pesta pernikahan.

Ada juga Bar, Resto, dan Lounge (Balero), kolam renang, fitness centre, spa and massage, dan ruang karaoke yang dapat dinikmati. Bagi yang berniat tinggal lama dan sibuk dapat menggunakan pelayanan laundry yang disediakan.

Meski berkonsep hotel bisnis, Swiss-Belinn Karawang juga dapat menjadi pilihan hotel wisata di Karawang. Beberapa tempat wisata yang dapat dinikmati di kota ini ialah Pantai Pisangan, Pantai Tanjung Pakis, Pantai Tanjung Baru, dan berbagai air terjun seperti Curug Santri, Curug Bandung, dan Curug Lalay.

"Kita juga mau menjadi daya tarik untuk menarik wisatawan lokal dan mancanegara utk singgah di Karawang," ujar Herry.

Swiss-Belinn Karawang terletak di Jl. Jendral Ahmad Yani No.29 Karawang. Harga per kamar dimulai dari Rp688.000, sudah termasuk pajak, sarapan untuk dua orang, welcome drink, fitnes, dan kolam renang. Harga berlaku sampai 30 Oktober 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com