Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delapan Kali Menang Skytrax, AirAsia Promo Tiket Rp 88.000

Kompas.com - 19/07/2016, 14:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai mendapat penghargaan maskapai bergengsi dari Skytrax, AirAsia dan AirAsia X memberi promo tiket pesawat mulai dari Rp 88.000.

"Pelanggan dapat terbang dengan AirAsia ke Bali, Singapura, Kuala Lumpur, Seoul, Tokyo, Perth dan banyak tujuan lainnya. Pelanggan juga dapat memilih berbagai tujuan menarik melalui penerbangan jarak jauh AirAsia X dan menikmati Kursi Flatbed Premium berbiaya hemat terbaik dunia ke berbagai destinasi eksotis seperti Kathmandu, Shanghai, Auckland, Tehran, Mauritius melalui Kuala Lumpur," seperti yang dikutip dari siaran pers Air Asia kepada KompasTravel, Senin (18/7/2016).

Penawaran berlaku untuk penerbangan AirAsia yang dioperasikan oleh AirAsia Malaysia (kode penerbangan AK), AirAsia Thailand (FD), dan AirAsia Indonesia (QZ).

(BACA: AirAsia Sabet Empat Penghargaan dari Skytrax)

Perlu dicatat jika tarif kursi tidak termasuk pajak bandara, biaya-biaya lain, dan layanan operasional lainnya. Ada baiknya membaca secara seksama syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum membeli tiket.

Tarif istimewa tersebut dapat dipesan mulai dari 18 Juli 2016 (pukul 00.00 WIB) sampai dengan 24 Juli 2016 (pukul 00.00 WIB) untuk perjalanan antara 4 Januari 2017 hingga 21 Agustus 2017.

"Kami berjanji untuk terus bekerja keras menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik bagi setiap pelanggan. AirAsia mengajak pelanggan untuk membagikan momen perjalanan favoritnya dengan kami di media sosial menggunakan hashtag #travelgr8, karena kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama,” kata CEO AirAsia Indonesia, Ridzeki Tresno Wibowo.

AirAsia memenangkan penghargaan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Asia selama delapan tahun berturut turut dari Skytrax.

Sedangkan AirAsia X, maskapai berbiaya hemat pertama di dunia yang memperkenalkan kursi flatbed, berspesifikasi standar kelas bisnis memenangkan penghargaan Kabin Kelas Premum Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama empat tahun terakhir. Penghargaan Skytrax diumumkan di Farnborough Airshow pada hari Selasa, 12 Juli 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com