Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Hotel 10 Persen dan Rp 50.000 untuk Tiket Atraksi, Cek di Sini

Kompas.com - 31/05/2017, 22:03 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang berburu kamar hotel untuk libur Lebaran, atau mengunjungi destinasi wisata bersama keluarga. Online Travel Agent (OTA) Ezytravel.co.id menyuguhkan diskon untuk hotel dan tiket masuk tempat wisata.

Diskon ini bertajuk Promo Ramadhan Super Sale, yang berlangsung mulai 27 Mei - 25 Juni 2017. Berikut promo dan diskon yang disuguhkan oleh Ezytravel:

1. Tiket pesawat + voucher diskon 15 persen dari Lazada 

Untuk setiap pemesanan tiket pesawat melalui www.ezytravel.co.id/tiket-pesawat atau mobile apps, Anda tinggal memasukkan kode promo MAUVOUCHERDONG pada halaman pembayaran. Anda akan langsung mendapatkan voucher diskon 15 persen dari Lazada yang akan dikirimkan dengan e-ticket. 

2. Diskon 10 persen hotel

Pemesanan dilakukan melalui www.ezytravel.co.id/hotel atau mobile apps. Masukkan kode HOTELLEBARAN dan dapatkan diskon 10 persen untuk hotel domestik dan internasional.

3. Diskon Rp 50.000 tiket masuk tempat wisata

Pemesanan dilakukan melalui www.ezytravel.co.id/admission-ticket atau mobile apps. Masukkan kode promo TIKETATRAKSILEBARAN dan dapatkan diskon Rp 50.000 untuk semua tiket tempat wisata. 

Beberapa atraksi atau tempat wisata yang tersedia antara lain Universal Studios Singapore, Sunway Lagoon Malaysia, Peak Trem Hongkong, Ngong Ping 360 di Hongkong, Trick Eye Museum Hongkong, dan sebagainya.

Promo Ramadhan Super Sale berlaku untuk semua metode pembayaran, dan dilakukan sebelum batas waktu yang diberikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com