Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polda Metro Jaya Dibantu Saksi Ahli

Kompas.com - 09/06/2010, 14:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Polda Metro Jaya sedang mengejar pelaku penyebaran video-video hot di dunia maya yang dibintangi oleh pria dan wanita mirip Nazriel Irham alias Ariel dan Luna Maya serta mirip Ariel dan Cut Tari.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Boy Rafli Amar, mengatakan bahwa untuk membongkar kasus itu pihaknya akan memanggil saksi-saksi ahli dalam waktu dekat ini. "Kami masih melakukan penyelidikan. Sekarang masih terus dilakukan dengan pemeriksaan saksi-saksi ahli. Kami akan panggil saksi-saksi ahli," terang Boy, di Jakarta, Rabu (9/6/2010). 

Namun, Boy belum bisa memastikan waktu pemeriksaan dengan saksi-saksi ahli tersebut akan dilakukan. Menurutnya, hingga kini pihaknya masih terus mencari waktu yang pas untuk mendatangkan mereka ke Polda Metro Jaya. "Ini sedang kami upayakan. Nanti akan dilihat. Kami meminta waktu agar mereka meluangkan waktu. Mereka kan sibuk," tutur Boy.

Boy juga tidak menyebutkan nama para saksi ahli yang akan dihadirkan. "Nanti kami lihat siapa yang bisa memberi keterangan," pungkasnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com